Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

MyFest.id, Festival Musik Seru Siap Mengguncang Bandung


MyFest.id, Festival Musik Seru Siap Mengguncang Bandung

Gembelgaul.com - MyFest.id presented by Jabarano Coffee akan diselanggarakan pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi – Bandung.

Make Things sebagai penyelenggara acara akan menghadirkan festival musik seru yang sayang jika dilewatkan, dengan tagar resmi #SenangBersama #ThisIsMyFest bertajuk

Acara akan dimulai pukul 13.00 – 23.30 WIB dan Open Gate mulai pukul 10.00 WIB. Penjualan tiket saat ini masih berlangsung.

Tersedia tiket dengan harga normal dan limited ticket Program Special Early Entry dari Jabarano Coffee yang harus datang ke tempat lokasi acara sebelum pukul 13.00 WIB.

Semua pembelian tiket baik untuk harga normal dan tiket program Jabarano Coffee Early Entry hanya dapat dibeli melalui website resmi www.myfest.id powered by tiket.com.

Untuk informasi lengkap terkini ikuti laman resmi Instagram @Myfest_id

MyFest.id presented by Jabarano Coffee telah resmi disponsori oleh Jabarano Coffee, sekilas mengenai Jabarano Coffee adalah brand kopi lokal kebanggaan dari Jawa Barat – Indonesia.

Telah membuka outlets atau gerai café-nya di Bandung di Jalan Pahlawan No.70 Cikutra dan akan segera buka di Jalan Braga, serta akan segera buka di Ubud Bali.

baca juga : enak plus-plus, naik ijen turing dan mendaki

Dengan slogan yang penuh makna, Jabarano Coffee, Creativity of West Java, Enjoy The Creative Coffee Experience.

Hadirnya kopi Jabarano di MyFest.id akan menambah suasana kian semarak selama acara berlangsung.

Arnold Dharmmadhyaksa selaku Founder dari Jabarano Coffee mengungkapkan “Kopi Jabarano merupakan jenis Kopi Arabika yang mempunyai rasa dan keunikan tersendiri,

Kopi Jabarano mempunyai tingkat keasaman yang rendah dan agak manis sehingga dapat dinikmati banyak orang, di gerai Coffee Shop atau Café kami yaitu Jabarano Café terdapat berbagai jenis pilihan kopi lainnya yang premium dan produk kopi asli dari Indonesia.

Dengan adanya MyFest.id kami yakin Jabarano Coffee akan ikut memeriahkan festival musik ini menjadi semarak,

bagi kami ini adalah langkah yang tepat untuk memasarkan Jabarano Coffee kepada masyarakat luas yang berkunjung ke MyFest.id.

tidak hanya itu kami juga memberikan penawaran special dengan menghadirkan program khusus untuk semua yang ingin merasakan pengalaman yang seru di MyFest.id,

penawaran menarik ini sebagai bentuk support kami untuk semua yang ingin menyaksikan MyFest.id dengan harga khusus program Jabarano Coffee Early Entry dan harus datang ke lokasi acara sebelum pukul 13.00 WIB, perlu diingat jumlah tiketnyanya terbatas jadi harus buruan beli ya.

Cukup membeli tiket dengan harga special Rp. 175.000.- belum termasuk pajak dan biaya admin tiket dan pembelian secara online hanya melalui tiket.com.

Program Jabarano Coffee – Early Entry ini akan kami buka mulai Kamis 8 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Gunakan penawaran menarik ini bersama teman-teman dan keluarga untuk menyaksikan MyFest.id presented by Jabarano Coffee. Perlu diketahui saya infokan kembali bagi pembeli tiket dengan program khusus dari Jabarano Coffee – Early Entry ini harus masuk ketempat acara sebelum jam 1 siang”.

baca juga : Luna maya jatuh cinta ke chery omoda 5

Sederet musisi – musisi yang akan memeriahkan MyFest.ID presented by Jabarano Coffee adalah Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.ggc

Komentar