Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Vivo Y36 5G Cocok Untuk Influncer Dengan Bujet Mepet

Vivo Y36 5G Cocok Untuk Influncer Dengan Bujet Mepet

Gembelgaul.com - Era jaringan 5G sudah mulai memasuki Indonesia sejak tahun lalu guna menjawab kebutuhan masyarakat, salah satunya penggunaan smartphone dengan koneksi yang cepat dan tanpa hambatan.

Melalui smartphone terbaru vivo Y36 5G, vivo menghadirkan perangkat yang akan menjawab kebutuhan pengguna di era 5G saat ini. Selain itu, vivo Y36 5G hadir dengan desain yang tidak hanya menawan, tetapi juga nyaman saat digunakan di setiap kondisi.

Dengan tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan,” perangkat ini hadir dengan jaringan 5G dalam balutan inovasi berupa Dynamic Design, membawa tampilan smartphone ala sultan yang tampak berkelas dan performa jagoan.

vivo Y36 5G hadir dengan inovasi berupa Dynamic Design membawa tampilan Ultra O Screen yang minimalis, smartphone ini juga sudah didukung dengan kemampuan 8GB RAM + 256GB ROM, 44W FlashCharge dan NFC Multifunctions yang dapat memberikan kinerja smartphone yang lebih cepat, mudah, dan dapat diandalkan di setiap kondisi.

baca juga : tanpa baterai, modem ini bisa nyala 24 jam

Dengan demikian, smartphone ini siap untuk mendukung segala aktivitas pengguna. vivo Y36 5G dapat dibeli dengan harga Rp3.999.000,- di channel offline vivo store, mitra yang bekerja sama dengan vivo serta di channel online vivo.com, dan mitra e-commerce dan TikTok Shop dari vivo Indonesia.

vivo Y36 5G ini hadir dalam dua pilihan warna yang stylish, Crystal Green dan Mystic Black.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “vivo terus berkomitmen dalam menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain berkelas ala sultan dan performa tangguh bak jagoan melalui vivo Y36 Series.

Kali ini kami menghadirkan vivo Y36 5G yang tentunya siap memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Kehadiran varian 5G di vivo Y36 Series ini diharapkan bisa sebagai bentuk long-term investment bagi konsumen guna mendukung keseharian pengguna kedepannya.”

Guna memberikan performa smartphone yang mumpuni serta memberikan dukungan penuh pada penggunannya, vivo Y36 5G telah didukung dengan ruang penyimpanan yang maksimal berupa 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM.

Menjadi salah satu yang terbesar di kelasnya, RAM dan ROM ini akan digunakan untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa ada kendala lagging dan lebih mulus saat ponsel digunakan.

Kapasitas ini juga telah ditingkatkan dua kali lipat bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, sehingga pengguna akan semakin bebas layaknya jagoan dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami keterbatasan kinerja.

baca juga : trik bermotor malam hari anti kecelakaan

Apalagi, kapasitas penyimpanan yang besar memungkinkan pengguna menyimpan dokumen dalam jumlah besar sperti jenis data, seperti foto, video, musik, dokumen, dan aplikasi jumlah hingga lebih dari 52 ribu foto serta 850 episode drama favorit penggunanya.ggc

Komentar