Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Bluetooth Shutter Camera Tongsis Matot, Ini Solusinya

 

Bluetooth Shutter Camera Tongsis Matot, Ini Solusinya

Gembelgaul.com - Bluetooth shutter camera memang memudahkan seseorang untuk mengambil foto atau video tanpa menyentuh tombol di layar HP.

Cukup koneksi bluetooth, pencet jarak jauh lebih mudah. Fitur bluetooth ini biasanya terdapat pada tongsis yang bisa copot lepas, bisa digunakan dengan tripod atau monopod.

Jika ditemukan kondisi matot (mati total), ini cara perbaikikan. Kebetulan ada barang made in China merk Yuteng yang tidak menyala sama sekali. Dicek dengan charger juga tidak reaksi apa-apa, ini dipastikan adalah baterai.

Bluetooth Shutter Camera Tongsis Matot, Ini Solusinya
Mati total dipastikan baterai, tinggal replace saja kembali normal.

Setelah dibuka, terjadi benar baterai kebung dan dicek multitester tidak ada jarum yang bergerak di indikator DC. Uniknya baterai 10x10 cm in hanya mempunyai kapasitas 120 mah 5 v, jarang ada dipasaran.

Ketemu barangnya hanya dionline saja seharga 18 ribu saja, cara pasangnya mudah dan hanya dibutuhkan solder. Bongkar bodi bluetooh dan lepas kabel min plusnya dengan solder.

Bluetooth Shutter Camera Tongsis Matot, Ini Solusinya
Tinggal rakit kembali baterai dan dites akan berfungsi semula.

Pasang baterai baru, ingat kabel warna merah (+) dan hitam (-) jangan sampai terbalik. Bisa-bisa PCB konslet dan terbakar.

Kelar dipasang kembali, dipastikan bluetooth kembali normal dan dicek dengan charge jika indikator menyala berarti daya masuk untuk mengisi ulang. Simple kan, selamt mencoba. ggc

Komentar