4 Tahap Untuk Kuliah dan Karier Jadi Apoteker Farmasi

13 anggota Pandawara di Imun Vaksin Influzenza dari Bio Farma. Minat jadi Ahli Farmasi ? Ini Tahapnya. Gembelgaul.com - Minat Menjadi Ahli Farmasi Macam Apoteker ? ada 4 tahapan yang harus anda lalui jika ingin menjadi Apoteker handal dan bersertifikasi. Jika Anda di wilayah Jawa Timur terutama wilayah Madura bisa konsultasi atau bergabung di PafiBangkalan dan ini 4 tahap untuk menjadi Apoteker : 1.Lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi Langkah awal untuk menjadi apoteker adalah lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi. Sebab, jurusan saat SMA/SMK dapat menentukan lolos-tidaknya ke pendidikan S1 Farmasi. Bahkan, ada beberapa perguruan tinggi yang mensyaratkan pendaftar S1 Farmasi berasal dari lulusan SMA IPA atau SMK Farmasi. Selain itu, dengan memilih Jurusan IPA di SMA/SMK, kalian dapat lebih mudah untuk menyerap materi-materi selama kuliah nanti. 2.Kuliah Apoteker Dimulai Pendidikan S1 Farmasi Pendidikan selanjutnya untuk menjadi apoteker adalah kuliah Jurusan S1 Farmasi

Film Susuk, Ide Cerita dari Fenomena Viral Penampakan Jarum Gaib Via Xray

 

Film Susuk, Ide Cerita dari Fenomena Viral Penampakan Jarum Gaib Via Xray

Gembelgaul.com -  Rumah produksi Goodwork menghadirkan film horor berjudul “Susuk”. Ginanti Rosa, sutradara yang sebelumnya berhasil menyajikan film horor “Qorin” , ditunjuk sebagai sutradara film “Susuk”.

Diproduseri oleh Ridla An-Nuur S., Novi Hanabi, dan Husein M. Atmodjo yang juga berperan sebagai penulis skenario.

Film “Susuk” baru saja merilis teaser poster yang ditayangkan di Instagram @filmsusuk, “Susuk” mengumumkan akan tayang di bioskop pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Teaser poster film “Susuk” yang baru saja dirilis menampilkan sosok yang diperankan Hana Malasan dengan separuh fotonya menunjukkan foto rontgen yang menunjukkan benda asing di dalam tubuhnya.

Ini seolah menjadi gambaran dari fenomena susuk yang sempat ramai di sosial media beberapa waktu lalu tentang susuk yang terlihat dalam foto rontgen.

baca juga : sambel wader, kuliner makyus Mojokerto

Selanjutnya, salah satu hal yang menarik dari teaser poster film “Susuk”. Tidak seperti film horor lain yang identik dengan kemunculan sosok makhluk gaib, film “Susuk” menghadirkan suasana horor melalui penggambaran akibat dari penggunaan susuk.

Film “Susuk” dibintangi oleh aktris pendatang berbakat Hana Malasan (Sebelumnya membintangi “22 Menit”, “Ben & Jody”). Hanna Malasan akan beradu peran dengan Ersya Aurelia (“Killers”, ”Enam Batang”) & Jourdy Pranata (“Kukira Kau Rumah”, ”Pengabdi Setan 2”).

Selain ketiganya, sederet pemeran berbakat lain akan mengisi cast film “Susuk”, seperti, Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Dharmawan , dan M.N Qomaruddin.

Film “Susuk” mengangkat cerita tentang LARAS (Hana Malasan), ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK, dan memperbaiki hubungan dengan adiknya, AYU (Ersya Aurelia).

Namun, sebuah kecelakaan membuat Laras ditolak kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut. Tubuh Laras terus hidup, namun badannya mulai membusuk seperti mayat.

Ditemani oleh Arman (Jourdy Pranata), Ayu pun mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras.

Dengan mendatangi Damar (Whani Dharmawan) seorang kepala desa yang membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal, Ustad Rahmat (M.N. Qomaruddin), pemuka agama yang mengerti efek susuk yang terus memburuk, hingga meminta bantuan dari Prasetyo (Muhamad Khan), seorang dukun.

baca juga : kelilling Indonesia pakai mobil

Tapi ternyata susuk di tubuh Laras bukanlah susuk biasa, tubuh Laras semakin membusuk dan menciptakan teror bagi Ayu, Arman, dan bahkan Warga Desa.

Nantikan kabar terbaru mengenai film “Susuk” melalui sosial media resmi Instagram di @filmsusuk.ggc

Komentar