Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

30 Tahun Napak Tilas Musik Ari Lasso

30 Tahun Napak Tilas Musik Ari Lasso

Gembelgaul.com - Perayaan konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso persembahan Pertamina dan Livin’ by Mandiri akhirnya sukses terlaksana di kota ke-4 yaitu di Jakarta pada Sabtu, 8 Juli 2023 lalu.

Konser yang dipromotori oleh Acteeve Indonesia dan diselenggarakan oleh Redline Kreasindo dan didukung oleh Telkomsel dan Kopi ABC berlangsung di Tennis Indoor Senayan berhasil menghibur ribuan Goodfelass yang turut bernyanyi bersama sang idola hingga akhir pertunjukan.

Konser Pertamina x Livin’ by Mandiri Present 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Jakarta menjadi konser yang penuh rasa syukur, selebrasi dan intimate telah memberikan dukungan yang kuat untuk Ari Lasso selama penjalanan karir musiknya di tanah air.

Melalui sinergi yang luar biasa antara Ari Lasso, Pertamina, Livin’ by Mandiri, dan para sponsor lainnya seperti Telkomsel dan Kopi ABC, konser ini berhasil menjadi momentum selebrasi Ari Lasso yang luar biasa di Jakarta.

baca juga : mau menjadi beauty influencer, ini triknya

Penampilan spesial dari Mulan Jameela sebagai artis pembuka dan teman duet Ari Lasso dalam beberapa lagu turut menjadi bagian acara yang istimewa.

Mulan Jameela membawakan beberapa lagu dan memukau para penonton. Kolaborasi Mulan Jameela & Ari Lasso membawa energi kegembiraan selama acara berlangsung.

Acteeve Indonesia sebagai promotor penyelenggara dan Redline Kreasindo  sebagai pelaksana acara menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pertamina, Livin’ by Mandiri dan pendukung sponsor lainnya seperti Telkomsel dan Kopi ABC yang telah ikut serta mewujudkan suksesnya konser Ari Lasso di Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta.

Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini, serta kepada semua penonton yang telah ikut berpartisipasi menjadi bagian penting dalam meramaikan konser Ari Lasso di 4 Kota.

Konser ini bukan hanya sekadar perayaan 30 tahun perjalanan cinta Ari Lasso, tetapi juga merupakan selebrasi Ari Lasso dalam perjalanannya selama 30 tahun dan penghargaan kepada para GoodFelass yang telah setia mendukungnya selama ini.

baca juga : yuk kita bertamasya ke tempat eksotik dan menghilang didalamnya

Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para Goodfelass sepanjang pertunjukan mencerminkan ikatan emosional yang kuat antara Ari Lasso dan penggemarnya.

Ari Lasso mengungkapkan “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta saya berakhir Sabtu malam di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Sebuah konser Sold Out yang akan sulit saya lupakan, terima kasih…”.ggc

 


Komentar