4 Tahap Untuk Kuliah dan Karier Jadi Apoteker Farmasi

13 anggota Pandawara di Imun Vaksin Influzenza dari Bio Farma. Minat jadi Ahli Farmasi ? Ini Tahapnya. Gembelgaul.com - Minat Menjadi Ahli Farmasi Macam Apoteker ? ada 4 tahapan yang harus anda lalui jika ingin menjadi Apoteker handal dan bersertifikasi. Jika Anda di wilayah Jawa Timur terutama wilayah Madura bisa konsultasi atau bergabung di PafiBangkalan dan ini 4 tahap untuk menjadi Apoteker : 1.Lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi Langkah awal untuk menjadi apoteker adalah lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi. Sebab, jurusan saat SMA/SMK dapat menentukan lolos-tidaknya ke pendidikan S1 Farmasi. Bahkan, ada beberapa perguruan tinggi yang mensyaratkan pendaftar S1 Farmasi berasal dari lulusan SMA IPA atau SMK Farmasi. Selain itu, dengan memilih Jurusan IPA di SMA/SMK, kalian dapat lebih mudah untuk menyerap materi-materi selama kuliah nanti. 2.Kuliah Apoteker Dimulai Pendidikan S1 Farmasi Pendidikan selanjutnya untuk menjadi apoteker adalah kuliah Jurusan S1 Farmasi

Stay & Play, Paket Ciamik Hotel Ciputra Untuk Golf Lover Only

 


Stay & Play, Paket Ciamik Hotel Ciputra Untuk Golf Lover Only

Gembelgaul.com - Paket Stay & Play ditawarkan oleh Hotel Ciputra Jakarta managed by Swiss-Belhotel International kepada para pecinta golf yang sedang mencari pengalaman istimewa di kota Jakarta.

Paket ini dirancang khusus untuk memanjakan para pecinta golf dengan harga terjangkau Rp 1.295.000, sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar Ciputra Deluxe dengan pemandangan  ke kolam renang yang memukau dan bergaya tropikal.

baca juga : destinasi eksotik ini cocok dibuat berliburan dengan mobil

Selain itu juga dapat menikmati permainan golf selama 1 jam di Club de Arjuna Jakarta Barat yang jarak tempuh kurang dari 20 menit, serta transportasi pulang pergi yang nyaman dari hotel.

"Kami sangat senang dapat mengakomodir kebutuhan para pecinta golf dengan paket Stay & Play ini.

Kami ingin memastikan pengalaman Anda di Ciputra Jakarta tak terlupakan, dengan lokasi strategis kami, fasilitas, dan jarak tempuh yang nyaman ke lapangan golf yang menarik, kami harap para tamu kami akan memiliki momen yang luar biasa selama menginap di Hotel Ciputra Jakarta." kata Pak Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Stay & Play, Paket Ciamik Hotel Ciputra Untuk Golf Lover Only

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi whatsapp di 08-111-300-6000 atau ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt dan kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com .

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA).

baca juga : batik betawi ada loh di Hotel Ibis

The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari.

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.ggc


Komentar