Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Hotel Ibis Jakarta Senen Gandeng UMKM Batik Betawi Tambora

 

Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Hotel Ibis Jakarta Senen Gandeng UMKM Batik Betawi Tambora

Gembelgaul.com - Hari Batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober menjadi suatu momentum wajib dirayakan oleh masyarakat Indonesia biasanya ditandai dengan menggunakan busana batik.

Hotel Ibis Jakarta Senen dalam hal ini sebagai salah satu bagian dari Accor Group juga ikut merayakan, bahkan pada tahun 2023 ini berkolaborasi dengan salah satu UMKM Pengrajin Batik di Jakarta yaitu Batik Betawi Tambora.

baca juga : film bangku kosong ujian terakhir bukan remake tapi reboot

“Karena hotel Ibis Jakarta Senen berlokasi di Jakarta, maka kami ingin mengambil konsep berkolaborasi dengan UMKM Batik yang berfokus pada motif Batik Betawi khas Jakarta, dan akhirnya kami menemukan Batik Betawi Tambora” ucap Eclaire Jane Clements selaku Marketing Communication Hotel Ibis Jakarta Senen.

“Batik Betawi Tambora ini unik karena ada motif khas Jakarta banget, si kepala ondel-ondel. Ini jadi point selling untuk mereka dan tamu hotel Ibis Jakarta Senen yang menginap disini bisa notice kalau ada motif batik unik seperti ini“ lanjut Jane.

Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Hotel Ibis Jakarta Senen Gandeng UMKM Batik Betawi Tambora

Seiring dengan semakin kreatifnya dunia industri batik yang tidak hanya memproduksi di bidang fashion tetapi semakin banyak UMKM penggiat Batik yang mulai berkreasi untuk memadukan motif batik terhadap karya kerajinan tangan seperti kipas, pouch, dompet, gantungan kunci, bros, dll.

Ibis Jakarta Senen ingin moment ini tidak dirayakan hanya pada tanggal 2 Oktober saja tetapi mereka ingin menghadirkan suasana KarnavALL Batik Nusantara di lobi hotel sampai dengan akhir bulan 31 Oktober 2023, serta dihadirkan juga paket Batik Stay bagi para tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap dengan unsur batik.

baca juga : keliling indonesia dengan naik mobil bisa kok, ini daftar tempat eksotik

“Minimum menginap selama 2 (dua) malam pesan melalui web direct all.accor.com atau aplikasi ALL ACCOR sampai dengan tanggal 31 Desember 2023 tamu akan mendapatkan harga special, souvenir Batik, welcome cake Batik, dan dapat berbelanja produk batik dari Batik Betawi Tambora” kata Jane dengan antusias.ggc

Komentar