4 Tahap Untuk Kuliah dan Karier Jadi Apoteker Farmasi

13 anggota Pandawara di Imun Vaksin Influzenza dari Bio Farma. Minat jadi Ahli Farmasi ? Ini Tahapnya. Gembelgaul.com - Minat Menjadi Ahli Farmasi Macam Apoteker ? ada 4 tahapan yang harus anda lalui jika ingin menjadi Apoteker handal dan bersertifikasi. Jika Anda di wilayah Jawa Timur terutama wilayah Madura bisa konsultasi atau bergabung di PafiBangkalan dan ini 4 tahap untuk menjadi Apoteker : 1.Lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi Langkah awal untuk menjadi apoteker adalah lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi. Sebab, jurusan saat SMA/SMK dapat menentukan lolos-tidaknya ke pendidikan S1 Farmasi. Bahkan, ada beberapa perguruan tinggi yang mensyaratkan pendaftar S1 Farmasi berasal dari lulusan SMA IPA atau SMK Farmasi. Selain itu, dengan memilih Jurusan IPA di SMA/SMK, kalian dapat lebih mudah untuk menyerap materi-materi selama kuliah nanti. 2.Kuliah Apoteker Dimulai Pendidikan S1 Farmasi Pendidikan selanjutnya untuk menjadi apoteker adalah kuliah Jurusan S1 Farmasi

Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Hotel Ibis Jakarta Senen Gandeng UMKM Batik Betawi Tambora

 

Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Hotel Ibis Jakarta Senen Gandeng UMKM Batik Betawi Tambora

Gembelgaul.com - Hari Batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober menjadi suatu momentum wajib dirayakan oleh masyarakat Indonesia biasanya ditandai dengan menggunakan busana batik.

Hotel Ibis Jakarta Senen dalam hal ini sebagai salah satu bagian dari Accor Group juga ikut merayakan, bahkan pada tahun 2023 ini berkolaborasi dengan salah satu UMKM Pengrajin Batik di Jakarta yaitu Batik Betawi Tambora.

baca juga : film bangku kosong ujian terakhir bukan remake tapi reboot

“Karena hotel Ibis Jakarta Senen berlokasi di Jakarta, maka kami ingin mengambil konsep berkolaborasi dengan UMKM Batik yang berfokus pada motif Batik Betawi khas Jakarta, dan akhirnya kami menemukan Batik Betawi Tambora” ucap Eclaire Jane Clements selaku Marketing Communication Hotel Ibis Jakarta Senen.

“Batik Betawi Tambora ini unik karena ada motif khas Jakarta banget, si kepala ondel-ondel. Ini jadi point selling untuk mereka dan tamu hotel Ibis Jakarta Senen yang menginap disini bisa notice kalau ada motif batik unik seperti ini“ lanjut Jane.

Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Hotel Ibis Jakarta Senen Gandeng UMKM Batik Betawi Tambora

Seiring dengan semakin kreatifnya dunia industri batik yang tidak hanya memproduksi di bidang fashion tetapi semakin banyak UMKM penggiat Batik yang mulai berkreasi untuk memadukan motif batik terhadap karya kerajinan tangan seperti kipas, pouch, dompet, gantungan kunci, bros, dll.

Ibis Jakarta Senen ingin moment ini tidak dirayakan hanya pada tanggal 2 Oktober saja tetapi mereka ingin menghadirkan suasana KarnavALL Batik Nusantara di lobi hotel sampai dengan akhir bulan 31 Oktober 2023, serta dihadirkan juga paket Batik Stay bagi para tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap dengan unsur batik.

baca juga : keliling indonesia dengan naik mobil bisa kok, ini daftar tempat eksotik

“Minimum menginap selama 2 (dua) malam pesan melalui web direct all.accor.com atau aplikasi ALL ACCOR sampai dengan tanggal 31 Desember 2023 tamu akan mendapatkan harga special, souvenir Batik, welcome cake Batik, dan dapat berbelanja produk batik dari Batik Betawi Tambora” kata Jane dengan antusias.ggc

Komentar