Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

#OOTD, Film Panjang Pertama Dimas Anggara Sebagai Sutradara

 

#OOTD, Film Panjang Pertama Dimas Anggara Sebagai Sutradara

Gembelgaul.com - Film “#OOTD” dibintangi oleh Jihane Almira sebagai Nare, Rangga Wahyu Nattra sebagai Bagas, Asmara Abigail sebagai Luni, Givina Lukita Dewi sebagai Mala, Jolene Marie sebagai Dantie, dan Derby Romero sebagai Azka.

Dimas mengatakan, pengalaman pertama kalinya menyutradarai film panjang lewat film “#OOTD” juga menjadi hal baru baginya, setelah selama ini dikenal sebagai aktor.

Untuk mengangkat tema fashion ke dalam film sutradara Dimas Anggara, cerita dibalut dengan kisah drama percintaan dan pengkhianatan yang cukup dekat dengan penonton muda Indonesia.

baca juga : komedi satir tersaji di "Agak Laen"

 “Tentu ini level yang berbeda lagi, ketika biasanya saya berakting sekarang duduk di kursi sutradara dan mengarahkan para aktor untuk menghidupkan ceritanya.

Sebelumnya sudah “latihan” dulu dengan menyutradarai film pendek. Namun semuanya sudah saya persiapkan secara matang, dibantu dengan para kru dan kerja sama yang baik dari para pemain, membuat semuanya berjalan lancar.

Sekarang tinggal menunggu waktu tayang film “#OOTD” tahun 2024,” kata sutradara Dimas Anggara.

Selain para aktor dan aktris muda, film “#OOTD” juga turut dibintangi para aktor dan aktris senior, di antaranya Shelomita Diah, Indra Brasco, dan Widyawati.

Film “#OOTD” mengangkat kisah drama percintaan yang juga dihiasi kisah pengkhianatan dan hubungan beracun (toxic relationship) dengan penuh plot twist di sepanjang filmnya yang akan membuat penonton hanyut dan tercengang.

#OOTD juga akan mengangkat tema fashion yang menjadi latar belakang dunia dari para karakter di filmnya. Hal ini sekaligus menjadikan film “#OOTD” sebagai film Indonesia pertama yang mengangkat tema fashion.

Dalam produksinya, film “#OOTD” juga berkolaborasi dengan 19 desainer ternama Indonesia untuk membuat rancangan desain dan menciptakan karya yang unik di film.

Film ini adalah persembahan NIH Pictures Indonesia dan menjadi debut penyutradaraan Dimas Anggara, “#OOTD” merilis official poster dan trailer dan akan tayang pada 25 Januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

baca juga : melihat Indoenesia cukup kunjungi 5 kota ini

Film “#OOTD” diproduseri oleh Delly Malik dan Herry Sobiran. Sebelumnya, Dimas juga telah menyutradarai film pendek berjudul “JIWA” yang diputar di beberapa festival film, salah satunya diputar di Festival Film Lift – Off Global Network Sessions 2023.ggc

 

Komentar