4 Tahap Untuk Kuliah dan Karier Jadi Apoteker Farmasi

13 anggota Pandawara di Imun Vaksin Influzenza dari Bio Farma. Minat jadi Ahli Farmasi ? Ini Tahapnya. Gembelgaul.com - Minat Menjadi Ahli Farmasi Macam Apoteker ? ada 4 tahapan yang harus anda lalui jika ingin menjadi Apoteker handal dan bersertifikasi. Jika Anda di wilayah Jawa Timur terutama wilayah Madura bisa konsultasi atau bergabung di PafiBangkalan dan ini 4 tahap untuk menjadi Apoteker : 1.Lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi Langkah awal untuk menjadi apoteker adalah lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi. Sebab, jurusan saat SMA/SMK dapat menentukan lolos-tidaknya ke pendidikan S1 Farmasi. Bahkan, ada beberapa perguruan tinggi yang mensyaratkan pendaftar S1 Farmasi berasal dari lulusan SMA IPA atau SMK Farmasi. Selain itu, dengan memilih Jurusan IPA di SMA/SMK, kalian dapat lebih mudah untuk menyerap materi-materi selama kuliah nanti. 2.Kuliah Apoteker Dimulai Pendidikan S1 Farmasi Pendidikan selanjutnya untuk menjadi apoteker adalah kuliah Jurusan S1 Farmasi

Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan.

Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama.

Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang.

baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya

Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-program baru yaituPilem-pilem Barudak dan Film Musik. Pilem-pilem Barudak, sebuah kompilasi film-film pendek dari Sineas kota Bandung yang menampilkan kekayaan bahasa Sunda dalam kemasan kontemporer.

Film-filmnya antara lain NI/RA, Jari Tengah Sofia, Nalika Maranehna Ngomongkeun ‘Bobogaan’ Urang serta Kebangkitan dan Dendam Tumbal Kuli Proyek.

Sementara itu program Film Musik menghadirkan karya-karya yang terinspirasi dari musik, mulai dari adaptasi lagu ke film hingga dokumenter tentang perkembangan musik di Indonesia.

Bioskop Rakyat mengajak semua kalangan untuk menikmati karya-karya sinematik terbaik Indonesia. Untuk membeli tiket Bioskop Rakyat, kunjungi website www.bioskoponline.com, klik 'AKUN' untuk masuk atau 'REGISTRASI' jika belum memiliki akun.

Pilih film di bagian Bioskop Rakyat, beli tiket, dan tunjukkan e-ticket yang telah dibeli di lokasi acara. Setiap sesinya penonton hanya perlu membeli tiket seharga Rp 15.000,-.ggc

 

Komentar