Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan.

Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama.

Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang.

baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya

Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-program baru yaituPilem-pilem Barudak dan Film Musik. Pilem-pilem Barudak, sebuah kompilasi film-film pendek dari Sineas kota Bandung yang menampilkan kekayaan bahasa Sunda dalam kemasan kontemporer.

Film-filmnya antara lain NI/RA, Jari Tengah Sofia, Nalika Maranehna Ngomongkeun ‘Bobogaan’ Urang serta Kebangkitan dan Dendam Tumbal Kuli Proyek.

Sementara itu program Film Musik menghadirkan karya-karya yang terinspirasi dari musik, mulai dari adaptasi lagu ke film hingga dokumenter tentang perkembangan musik di Indonesia.

Bioskop Rakyat mengajak semua kalangan untuk menikmati karya-karya sinematik terbaik Indonesia. Untuk membeli tiket Bioskop Rakyat, kunjungi website www.bioskoponline.com, klik 'AKUN' untuk masuk atau 'REGISTRASI' jika belum memiliki akun.

Pilih film di bagian Bioskop Rakyat, beli tiket, dan tunjukkan e-ticket yang telah dibeli di lokasi acara. Setiap sesinya penonton hanya perlu membeli tiket seharga Rp 15.000,-.ggc

 

Komentar