Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Lupakan Kolesterol Jika Ingin Makan Di Bebek Sinjay Suramadu




Gembelgaul.com Nasi putih punel yang panas mengepul ditambah olahan aroma daging bebek empuk dan kremesan rempah-rempah, ditambah sambel pencit yang menggoda selera. Lupakan kolesterol, ini wajib anda coba jika mampir Jembatan Suramadu. Kuliner bebek aduhay yang layak dicoba, bebek Sinjay asli madura yang berada di seberang tepatnya di Jl Raya Ketengan No.45 Burneh-Bangkalan
            Jangan heran jika pas sampai tempatnya, bejubel pembeli antri. Bebek Sinjay ini beda dengan lainnya karena memakai sistem antrian karcis. Mirip antrian sembako, jangan harap anda datang dan akan dilayani oleh pelayan dengan menu komplit. Jika tak tahu pasti bengong, kita akan diarahkan ke kasir. Ada unik dan beda sistem pelayanan Bebek Sinjay disini, para pembeli harus antri memesan di kasir. Menu komplit plus minum hanya 27 ribu saja.
            Setelah membayar, kita diberikan semacam struk karcis bernomer. Uniknya pengambilan minum dan makan juga dibedakan, sesuai nomer urut entar dipanggil secara manual. Karena tiap hari pengunjung tak pernah sepi, pelayanan juga kuwalahan. Pengunjungnya dari seantero nusantara datang untiuk mencicipi daging bebek yang gampang prul jika digigit, biasanya daging bebek alot dan ammis tapi disini dagingnya begitu lembut dibalut bumbu goyang lidah.
            “Aku  dari dulu sudah pengen kesini tapi pas libur lebaran kesampaian juga” seru Rizki yang jauh-jauh dari Banjarmasin. Rasa penasaran itu terbalas dengan enak serta pedasnya sambel pencit yang mejadi ciri khas Bebek Sinjay ini.
            Selain loket pengambilan makanan dan minuman, ada juga loket take away atau dibawa pulang bungkus. Kata Sinjay sendiri diambil dari Sinar Jaya, owner Haji Zainal membangunnya dari nol mulai tahun 1998 dari gerobak sampai sebesar ini dan mempunyai cabang dimana-mana. Tapi tak afdol jika tak mencicipi bebek Sinjay aslinya disini, tapi jangan lupa jika melewati jembatan Suramadu jika anda membawa mobil wajib membawa kartu Etool karena tidak disediakan bayar tunai . Tapi jangan kuatir jika tidak bawa bisa beli kok, harga 60 ribu isinya 30 ribu cukup untuk pulang-pergi. Selain kenyang, anda disuguhi pemadangan ala “Singapura” saat melihat jembatan Suramadu.

Komentar