Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Yuk Intip Kecanggihan Kapal Perang KRI I Gusti Ngurah Rai Buatan 100 % Indonesia

Yuk Intip Kecanggihan Kapal Perang KRI I Gusti Ngurah Rai Buatan 100 % Indonesia


Gembelgaul.com Kalian tak akan menyangka bahwa KRI I Gusti Ngurah Rai (332) atau Kapal PKR-2 (Perusak Kawal Rudal 10514) adalah kapal canggih kelas frigate Martadinata kedua yang dikerjakan bersama antara PT PAL di Markas Komando Armada II di Dermaga Ujung, Surabaya.

Penampakan dalam kapal perang jadi hal berharga karena belum dipublikasikan maka kesempatan berharga itu pada (28/2/2019) Panglima Komando Armada II  Laksda TNI Mintoro Yulianto mengajak Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menyaksikan  langsung kecanggihan  KRI I Gustu Ngurah Rai 332 yang merupakan kapal perang canggih milik TNI AL .

Kehadiran orang nomer satu di Jatim itu disambut langsung oleh Panglima Komando Armada II beserta Kepala Staf Koarmada II (Kaskoarmada II), Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II di Dermaga Ujung.  

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Komando Armada II  Laksda TNI Mintoro Yulianto mengajak rombongan Gubernur dan Wagub Jatim melihat seisi ruangan KRI I Gusti Ngurah Rai 332 dan melihat ruang kendali informasi tempur, ruang radar, ruang kabin perwira hingga ruang kemudi yang terkenal canggih. KRI I Gusti Ngurah Rai 332 juga  memiliki helipad yang memungkinkan untuk helicopter bisa mendarat diatas kapal. 

Rombongan juga diajak melihat ruang stategi perang, sebelum kapal melakukan pergerakan atau bertemu dengan musuh yang akan mengancam kedaulatan NKRI khususnya wilayah perairan Indonesia bisa terdeteksi melalui radar. 


Sementara itu, Gubernur Jatim Khofifah merasa kagum bahwa Indonesia memiliki kapal perang yang sangat canggih dan modern ditunjang dengan alutsista yang mumpuni. Bahkan, Khofifah mengaku dirinya pernah mengikuti ekspedisi yang juga menggunakan kapal KRI dan berkunjung ke beberapa negara. 


"Kami pernah punya pengalaman ikut ekspedisi dalam kegiatan KRI. Kami merasa bangga pernah ikut dalam kegiatan tersebut dan sekarang KRI telah dilengkapi dengan peralatan canggih," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Gubernur Khofifah mengatakan, bahwa tujuannya datang ke Koarmada II untuk melakukan silahturahmi guna mempererat kebersamaan dengan Forkopimda Jatim. 

Juga, ingin membangun sinergi antara Pemprov  Jatim dengan TNI, saling bersinergi dan saling  membantu khususnya saat terjadi  bencana dapat saling membantu  berkat dukungan dari TNI AL, terutama dalam rangka distribusi bahan bantuan dan lain - lain. 

Komentar