Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Swamp Thing 2019, Kesan Horror Bukan Hero



Gembelgaul.com  - Karakter Swamp Thing telah muncul dengan adanya cuplikan teaser dari proyek selanjutnya DC Universe. Dalam teaser tersebut kita diberikan “first look” dari sang monster rawa penjaga alam. Dalam trailer ini, kita diperlihatkan bagaimana menegangkannya dan horrornya series garapan James Wan ini.

Transformasi Alec Holland menjadi sosok Swamp Thing merupakan salah satu elemen horror dari Swamp Thing. Dalam trailer ini juga diperlihatkan ada sebuah ledakan, yang masih belum diketahui dari adegan apa ledakan tersebut. Karena ini masih trailer pertama, tentunya masih ada banyak rasa penasaran tentang seriesnya dan membuat para fans tidak sabar.

Meskipun Swamp Thing adalah salah satu proyek terbaru DC Universe dan banyak fans yang tidak sabar dengan series ini, series Swamp Thing juga sempat dilanda kabar kurang menyenangkan. Minggu lalu, saat perilisan teaser pertama seriesnya, sempat muncul kabar bahwa DC Universe memutuskan untuk memangkas episode Swamp Thing dari 13 episode menjadi 10 episode.

Hal tersebut sempat memunculkan pertanyaan di kalangan penggemar DC. Kemudian kabar berkembang dan diketahui jika Warner Bros. dan DC ternyata memiliki perbedaan dari sisi kreativitas. Meskipun begitu, Swamp Thing masih akan tetap tayang pada 31 Mei mendatang. (bws/greenscene)

Komentar