Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Gamer Sejati Wajib Punya 10 Ponsel Gahar Ini




Gembelgaul.com - Sekarang adalah era smartphone, awal muncul hp gaming terbaik Sony Ericsson Xperia PLAY, yang menawarkan pengalaman bermain PlayStation. Kemudian ada juga Acer yang ikut meramaikan pasar hp gaming dengan meluncurkan Acer Predator 6 dan Acer Predator 8.

Sekarang, makin banyak produsen besar yang tertarik untuk menciptakan hp gaming terbaik. Tidak tanggung-tanggung, spesifikasi yang disematkan pada hp gaming ini sangat tinggi hingga sekelas hp flagship. Harga hp gaming yang ditawarkan pun cukup bervariasi, meski sebagian besar memang masih dibanderol tinggi. Namun itu sudah sebanding dengan kepuasan yang akan di dapat. 

Ada banyak pilihan hp gaming yang maksimal untuk memainkan game berat seperti PUBG atau Free Fire. Inilah top choice hp android buat gamer sejati.(bws/net)

1. ASUS ROG Phone

Hp gaming terbaik ini mengadopsi desain dari laptop ASUS ROG bertuliskan Republic of Gamers pada bodi belakang, dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass pada sisi depan dan belakang serta dilengkapi dengan dua buah speaker yang ditempatkan pada bagian depan bodi.

ASUS ROG Phone juga memiliki bentuk compact dengan panel seluas 6 inch dari AMOLED beresolusi 2160 x 1080 piksel. Lebih istimewa lagi, layar tersebut memiliki angka refresh rate hingga 90 Hz dengan rasio kontras 10.000:1.

Di sektor dapur pacu andalkan chipset high-end dari Qualcomm Snapdragon 845 dengan dukungan RAM LPDDR4X berukuran 8GB. Untuk menunjang kebutuhan gaming supaya lebih maksimal, ASUS ROG Phone juga menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging. Tidak itu saja, terdapat aksesoris gaming yang bisa di beli secara terpisah seperti pendingin eksternal, mobile dock hingga game controller.
2. Xiaomi Black Shark

Untuk urusan desain, hp gaming Xiaomi ini sudah menggunakan layar rasio 18:9 berukuran 5.99 inch IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 2160 piksel. Xiaomi juga menyematkan kemampuan ala PC Gaming kepada hp gaming andalannya ini, yaitu menggunakan sistem pendingin.

Fitur ini diberikan untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya. Kabarnya, sistem pendingin ini bisa mendinginkan Xiaomi Black Shark hingga suhu 8 derajat Celcius saja. Dapur pacunya menggunakan prosesor mobile tertinggi dan terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845 bersama GPU Adreno 630.
Untuk RAM dan ROM nya terdapat varian RAM 8GB ROM 128GB serta RAM 6GB ROM 64 GB. 

Walau hp ini ditujukan untuk gaming, tapi fitur kameranya ternyata sangat bagus karena menggunakan dual kamera belakang beresolusi 12MP dan 20MP. Sedangkan kamera depanenya beresolusi 20MP yang bisa merekam video 4K dalam framerate 30fps.

3. Xiaomi Black Shark Helo

Penerus Black Shark ini hadir dengan spesifikasi yang lebih gahar. Meski masih menggunakan prosesor yang sama yaitu Snapdragon 845, namun Black Shark Helo sudah di sokong RAM hingga 10GB. Meski demikian disediakan pula opsi RAM 6GB dan 8GB. Sudah terbayang bagaimana kemampuan hp gaming ini dalam melahap semua permainan berat sekalipun.

Tidak hanya performa, tampilan Helo juga makin kinclong dengan layar AMOLED seluas 6,01 beresolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel. Meski dihadirkan khusus untuk gaming, namun tidak melupakan sektor lain. Di sektor fotografi sudah menyematkan dual kamera 12MP + 20MP dengan aperture f/1.75. Sementara di bagian depan terpasang kamera 20MP dengan aperture f/2.2.
4. Xiaomi Mi 9

Spesifikasi Xiaomi Mi 9 terbilang cukup mumpuni dan kekinian. Performanya saja sudah ditenagai prosesor Snapdragon 855 yang akan menjadi standar pada hp flagship keluaran tahun 2019. Prosesor ini akan di sokong memori RAM 6GB atau 8GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 64GB, 128GB dan 256GB. Xiaomi Mi 9 juga tampil modern dengan waterdrop display.

Untuk layarnya memiliki bentang seluas 6,39 inci lengkap dengan panel berteknologi Super AMOLED. Spesifikasi Xiaomi Mi 9 yang tak kalah menarik ada pada penggunaan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 16MP + 12MP menggunakan sensor Sony IMX 586. Sedangkan untuk kamera depan sudah beresolusi 20MP.
5. Samsung Galaxy S10+

Dibanding Samsung Galaxy S10, spesifikasi Samsung Galaxy S10+ lebih terasa nyaman untuk menjadi hp gaming. Karena seri ini memiliki layar yang lebih besar berukuran 6.4 inch beresolusi 3040 x 1440 piksel dengan dukungan panel curved Infinity O HDR10.

Hp yang cocok untuk game berat ini ditenagai chipset Exynos 9820 Octa (8 nm) dengan GPU Mali-G76 MP12. Yang menarik, Samsung Galaxy S10+ menawarkan dukungan RAM 12GB dengan storage mencapai 1TB. Tersedia pula opsi RAM 8GB dengan dua variasi storage berkapasitas 128GB dan 512GB.

Sama seperti dua model sebelumnya, Samsung Galaxy S10+ juga didukung dengan sertifikasi IP68. Apalagi aktivitas gaming Anda akan terasa lama dengan dukungan baterai besar berkapasitas 4.100 mAh.

6. Xiaomi Pocophone F1

Pengalaman kami memainkan semua game di Xiaomi Pocophone F1 cukup memuaskan. Penanaman prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6GB mampu memberikan tenaga yang mumpuni untuk melibas game apapun. Tidak perlu khawatir perangkat panas saat bermain, karena Pocophone F1 sudah dibekali teknologi pendingin LiquidCool Technology. Bermain game pun cukup terpuaskan dengan layar IPS seluas 6,18 inch dengan kapasitas resolusi Full HD+ 2246 x 1080 pixel dalam rasio 18,7:9.

7. ASUS Zenfone 5Z

ASUS menghadirkan seri Zenfone 5Z dengan spesifikasi yang sedikit lebih baik dari Zenfone 5. Salah satunya dari sisi penggunaan prosesor, dimana Zenfone 5Z sudah menggunakan prosesor Snapdragon 845. Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik, Anda bisa memilih ASUS Zenfone 5Z dalam versi RAM 8GB dan ROM 256GB.

Karena dengan konfigurasi tersebut, dipastikan semua game dapat dimainkan dengan lancar tanpa lemot ataupun hang. Meski demikian, untuk harga ASUS Zenfone 5Z yang lebih murah tersedia versi RAM 6GB.

8. OnePlus 6T

OnePlus 6T merupakan versi pembaharu dari OnePlus 6 yang hadir dengan layar lebih besar dari pendahulunya. Di mana OnePlus 6T datang dengan ukuran layar 6,41 inch bertekologi Optic AMOLED beresolusi 1080 x 2340 pixel. 
Aspek rasio yang ditawarkan juga sudah 19.5:9 yang banyak didukung oleh notch berbentuk tetesan air. 

Tentunya sangat nyaman untuk mata karena bisa menampilkan grafis terbaik. Apalagi kemampuan prosesor Snapdragon 845 dengan kombinasi RAM 6GB atau RAM 8GB sudah tidak diragukan lagi.


9. Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro memang sangat menonjolkan kemampuan tiga kamera Leica di bagian belakang. Namun sejatinya, hp ini juga sangat tangguh untuk dijadikan sebagai hp gaming. Betapa tidak, lihat saja penanaman chipset terbaru dan yang tertinggi saat ini yaitu Kirin 980 dengan sokongan RAM 6GB.

Prosesor ini diproduksi dengan teknologi proses 7nm yang mengalami peningkatan performa dan pengalaman pengguna, termasuk gaming. Ukuran layarnya seluas 6.39 inch dengan resolusi 2K+ (3120 x 1440p). Layar Mate 20 Pro memiliki aspek rasio 19.5 : 9.

10. HTC U12+

Meski susah dicari, namun kemampuan HTC U12+ untuk gaming layak dipertimbangkan. Salah satunya dari penggunaan layar berukuran 6 inch beresolusi Full HD+ 2280 x 1440 pixels. Layar ini diklaim lebih baik dibanding layar 6 inch yang ada dipasaran karena sudah support HDR10 dan DCI-P3.

Apalagi HTC membenamkan pelindung Gorilla Glass 5 lengkap bersama fitur IP68 sehingga anti debu dan anti cipratan air. HTC U12+ juga mengusung prosesor Snapdragon 845 dengan memori RAM 6GB dam ROM 128GB.


Komentar