Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Trenggalek Road Race 2019-Kejurprov Balap Motor Seri 4 Jatim dan Hasil Lomba



Gembelgaul.com -Selepas Lebaran, IMI Jawa Timur menggeber putaran ke-4 dalam 7 rangkaian kejurprov balap motor 2019. Stadion Menak Sopal Trenggalek jadi pilihan untuk digelar pada Minggu(16/6/2019), sirkuit dadakan didalam stadion ini ajang geber rider Jatim sekaligus silahturahim sehabis Ramadhan.

Menurut Ketua IMI Jatim, Bambang Kapten cenderung berkurang dari tahun lalu dari segi stater, "Ini dikarenakan ada dua event berbarengan di Boyolali dan Sentul, fokus terpecah," jelas bos IMI yang tak lepas dari ciri khas topi koboi-nya.

Biarpun demikian antusias rider dan penonton tak surut untuk menyaksikan putaran 4 di stadion Menak Sopal Trenggalek. Kelas bergengsi kelas bebek 150 cc seeded(MP1) dan kelas bebek 125 cc seeded(MP2) direbut Faishal Sidoel dari Tulungagung dan Tommy Salim dari Surabaya. Mereka meraup poin 25 pada putaran 4 ini. Bukan hanya adu rider saja tapi seteru pabrikan antara Yamaha dan Honda, sementara ini Honda memegang tampuk pimpinan pada seri Trenggalek ini.

Ada sedikit istimewa di gelaran ini, demi menggaet penonton lokal. Panitia menyediakan doorprice spesial. Selain dua helm full face racing, ada hadiah utama Honda New Beat dan didapatkan penonton lokal Trenggalek. Ini termasuk inovasi IMI Jatim yang ingin mempertahankan penonton sampai akhir acara sambil tetap menggenggam tiket masuk yang cuma 15 ribu rupiah saja. (bws/ggc)










Komentar