Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Trenggalek Road Race 2019-Kejurprov Balap Motor Seri 4 Jatim dan Hasil Lomba



Gembelgaul.com -Selepas Lebaran, IMI Jawa Timur menggeber putaran ke-4 dalam 7 rangkaian kejurprov balap motor 2019. Stadion Menak Sopal Trenggalek jadi pilihan untuk digelar pada Minggu(16/6/2019), sirkuit dadakan didalam stadion ini ajang geber rider Jatim sekaligus silahturahim sehabis Ramadhan.

Menurut Ketua IMI Jatim, Bambang Kapten cenderung berkurang dari tahun lalu dari segi stater, "Ini dikarenakan ada dua event berbarengan di Boyolali dan Sentul, fokus terpecah," jelas bos IMI yang tak lepas dari ciri khas topi koboi-nya.

Biarpun demikian antusias rider dan penonton tak surut untuk menyaksikan putaran 4 di stadion Menak Sopal Trenggalek. Kelas bergengsi kelas bebek 150 cc seeded(MP1) dan kelas bebek 125 cc seeded(MP2) direbut Faishal Sidoel dari Tulungagung dan Tommy Salim dari Surabaya. Mereka meraup poin 25 pada putaran 4 ini. Bukan hanya adu rider saja tapi seteru pabrikan antara Yamaha dan Honda, sementara ini Honda memegang tampuk pimpinan pada seri Trenggalek ini.

Ada sedikit istimewa di gelaran ini, demi menggaet penonton lokal. Panitia menyediakan doorprice spesial. Selain dua helm full face racing, ada hadiah utama Honda New Beat dan didapatkan penonton lokal Trenggalek. Ini termasuk inovasi IMI Jatim yang ingin mempertahankan penonton sampai akhir acara sambil tetap menggenggam tiket masuk yang cuma 15 ribu rupiah saja. (bws/ggc)










Komentar