Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Anak SD Sumbang 18 Juta Gempa Halmahera, Tanam Kepedulian Sejak Dini



Gembelgaul.com - Ibarat tubuh, jika satu anggota tubuh sakit maka seluruh tubuh akan merasakannya. Itulah makna sesungguhnya persaudaraan. Hal inilah yang melatarbelakangi keluarga besar SD Integral Luqman Al Hakim Kampus Hidayatullah Surabaya menggelar penggalangan dana bantuan peduli Gempa Halmahera pada Senin (22/7/2019).

Alhamdulillah, total jumlah donasi yang terkumpul dari keluarga besar SD Luqman Al Hakim Surabaya sebesar Rp 18.520.300,00. Donasi ini disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH).

Imam Zarkasyi, selaku panitia & pengajar penggalangan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian kepada korban bencana di Halmahera, Maluku.

“Kegiatan penggalangan bantuan ini, bertujuan untuk membantu saudara-saudara sesama yang tertimpa musibah. Dan juga menanamkan rasa empati siswa kepada saudara kita yang membutuhkan uluran tangan”, tegas beliau.

Selain itu, BMH sejak hari pertama kejadian gempa telah menurunkan bantuan logistik dan relawan untuk membantu para korban. Hingga saat ini bantuan masyarakat masih disalurkan oleh BMH melalui relawan yang tinggal disana.

Semoga melalui kegiatan kemanusiaan ini, diharapkan mampu membangkitkan semangat dan kesadaran akan pentingnya persaudaraan dan tolong-menolong antar sesama manusia.(bmh/ggc)

Komentar