Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Hanya 149 Ribu Anda Bisa Menikmati Jazz Sains Di Harris Gubeng



Gembelgaul.com - Nuansa Jazz dan Perancis begitu kental dihadirkan manajemen Hotel Harris Gubeng Surabaya. Demi  untuk menemani pengunjung makan malam di Seventeen Lounge pada Minggu (28/7/2019) mulai pukul 19.00 WIB. Harris Hotel Surabaya akan menghadirkan musisi Jazz dari Prancis, Voyager 4.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Stylianos Koureas selaku General Manager Hotel HARRIS-POP Gubeng Surabaya.

"Untuk pertama kalinya, Voyager 4 datang ke Indonesia dan langsung menuju Kota Surabaya," katanya, Rabu (24/7/2019).


Grup band yang digawangi 4 orang musisi asal Perancis ini akan tampil di Seventeen Lounge, Skyview Resto.


Voyager 4 membawa angin segar bagi pecinta musik dengan keunikannya, mengusung musik yang menjembatani musik jazz dengan sains, yang menjadi inspirasi Voyager 4.


Hadirnya Voyager 4 juga mengundang kita untuk membayangkan Lubang Hitam, Gravitasi, ataupun Filosofi Sains Albert Einstein.

Bahkan kekuatan musik merekapun mendapat apresiasi dan mereka memperoleh penghargaan LĂ©opold Bellan’s International Prize (Jazz / 2017).

“Acara ini hasil kerjasama Hotel HARRIS Gubeng dengan Institut Frangais Indonesia (IFI) Surabaya karena kita sebagai official hotel dan selalu mendukung kegiatan IFI," paparnya.

Jika ingin menikmati Voyager 4, cukup membayar Rp. 149.000 saja. Jika ingin menambah wine atau cocktail nambah 50 ribu. Harga terjangkau untuk mengajak yang terkasih. (ggc)

Komentar