Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Hanya 149 Ribu Anda Bisa Menikmati Jazz Sains Di Harris Gubeng



Gembelgaul.com - Nuansa Jazz dan Perancis begitu kental dihadirkan manajemen Hotel Harris Gubeng Surabaya. Demi  untuk menemani pengunjung makan malam di Seventeen Lounge pada Minggu (28/7/2019) mulai pukul 19.00 WIB. Harris Hotel Surabaya akan menghadirkan musisi Jazz dari Prancis, Voyager 4.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Stylianos Koureas selaku General Manager Hotel HARRIS-POP Gubeng Surabaya.

"Untuk pertama kalinya, Voyager 4 datang ke Indonesia dan langsung menuju Kota Surabaya," katanya, Rabu (24/7/2019).


Grup band yang digawangi 4 orang musisi asal Perancis ini akan tampil di Seventeen Lounge, Skyview Resto.


Voyager 4 membawa angin segar bagi pecinta musik dengan keunikannya, mengusung musik yang menjembatani musik jazz dengan sains, yang menjadi inspirasi Voyager 4.


Hadirnya Voyager 4 juga mengundang kita untuk membayangkan Lubang Hitam, Gravitasi, ataupun Filosofi Sains Albert Einstein.

Bahkan kekuatan musik merekapun mendapat apresiasi dan mereka memperoleh penghargaan LĂ©opold Bellan’s International Prize (Jazz / 2017).

“Acara ini hasil kerjasama Hotel HARRIS Gubeng dengan Institut Frangais Indonesia (IFI) Surabaya karena kita sebagai official hotel dan selalu mendukung kegiatan IFI," paparnya.

Jika ingin menikmati Voyager 4, cukup membayar Rp. 149.000 saja. Jika ingin menambah wine atau cocktail nambah 50 ribu. Harga terjangkau untuk mengajak yang terkasih. (ggc)

Komentar