Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Resepsi Sambil Internetan, Grha Mahameru Bisa Jadi Alternatif



Gembelgaul.com - Anda butuh alternatif ballroom buat pernikahan atau pertemuan, mungkin Grha Mahameru bisa jadi pertimbangan. Baru saja Grha Mahameru melakukan open house pada Kamis (25/7/2019) untuk melihat fasilitas yang tersedia.

"Open house ini akan dibuka sampai 31 Jul, ini memang untuk mengundang klien dan pelanggan melihat gedung Grha Mahameru yang baru milik kami ini, " terang Sudarto Yudi, perwakilan Grha Mahameru.

Ballroom yang terletak di jl Jemursari no 73-77 ini memiliki luas 28 m x 28 m dan tinggi 8 m, luas yang memadai untuk menampung 60 meja dan 3000 orang. Fasilitas lainnya parkiran luas menampung 80 mobil, VIP room dan meetimg room sebanyak 5 buah. Semua ruangan dilengkapi sound system, LCD projektor dan karaoke.

"Tak ketinggalan wifi, ini jadi kelebihan dari Grha Mahameru dari ballroom lainnya. Wifi super cepat ditopang kabel optik kapasitas mega besar. Kemudahan koneksi internet cepat tanpa buffering dan lancar," tambah Sudarto Yudi kembali.

Graha Mahameru ini cocok untuk pernikahan, ulang tahun, gathering, wisuda ataupun seminar. Khusus resepsi pernikahan seperti chinnese, international atau tradisional wedding ada promo early bird buffet mulai 175 ribu per orang atau 1 set menu harga 2,5 juta per meja. Menu sendiri dimasak chef berpengalaman dalam penyajian chinnese atau indonesia food yang tentunya halal.(ggc)

Komentar