Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Resepsi Sambil Internetan, Grha Mahameru Bisa Jadi Alternatif



Gembelgaul.com - Anda butuh alternatif ballroom buat pernikahan atau pertemuan, mungkin Grha Mahameru bisa jadi pertimbangan. Baru saja Grha Mahameru melakukan open house pada Kamis (25/7/2019) untuk melihat fasilitas yang tersedia.

"Open house ini akan dibuka sampai 31 Jul, ini memang untuk mengundang klien dan pelanggan melihat gedung Grha Mahameru yang baru milik kami ini, " terang Sudarto Yudi, perwakilan Grha Mahameru.

Ballroom yang terletak di jl Jemursari no 73-77 ini memiliki luas 28 m x 28 m dan tinggi 8 m, luas yang memadai untuk menampung 60 meja dan 3000 orang. Fasilitas lainnya parkiran luas menampung 80 mobil, VIP room dan meetimg room sebanyak 5 buah. Semua ruangan dilengkapi sound system, LCD projektor dan karaoke.

"Tak ketinggalan wifi, ini jadi kelebihan dari Grha Mahameru dari ballroom lainnya. Wifi super cepat ditopang kabel optik kapasitas mega besar. Kemudahan koneksi internet cepat tanpa buffering dan lancar," tambah Sudarto Yudi kembali.

Graha Mahameru ini cocok untuk pernikahan, ulang tahun, gathering, wisuda ataupun seminar. Khusus resepsi pernikahan seperti chinnese, international atau tradisional wedding ada promo early bird buffet mulai 175 ribu per orang atau 1 set menu harga 2,5 juta per meja. Menu sendiri dimasak chef berpengalaman dalam penyajian chinnese atau indonesia food yang tentunya halal.(ggc)

Komentar