Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Angelina Jolie Come Back


Gembelgaul.com -  Disney resmi merilis trailer dari film fantasi berjudul Maleficent: Mistress of Evil. Film ini merupakan film sekuel dari film Maleficent. Trailer film ini sendiri dirilis di YouTube.

Dalam trailer Maleficent: Mistress of Evil terlihat kegusaran ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya, Aurora akan menikah dengan Pangeran Philip. Amarah itu dipicu lantaran ibu dari Pangeran Philip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dari Maleficent.

Peperangan pun pecah, Maleficent bersama kaum Moors menyerang kekerajaan. Mereka berperang melawan Ratu dan tentara kerajaan. Nasib buruk menimpa kaum Moors saat Maleficent tertembak dan jatuh ke laut.

Film Maleficent: Mistress of Evil sendiri disutradari oleh Joachim Ronning dan penulis naskahnya adalah Linda Woolverton. Joachim Ronning sendiri sudah mengarap banyak film, salah satunya adalah Pirates of the Caribbean.

Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Ed Skrein, Ella Fanning, Harris Dicknison, dan Sam Riley. Rencananya film Maleficent: Mistress of Evil akan dirilis pada 18 Oktober 2019 di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, film pertamanya yang berjudul Maleficent dirilis pada 2014 dn disutradarai oleh Robert Stomberg. Film Maleficent menghabiskan dana mencapai USD 180 juta dan mendapatkan keuntungan sekitar USD 758 juta.(bws/net)

Komentar