Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Angelina Jolie Come Back


Gembelgaul.com -  Disney resmi merilis trailer dari film fantasi berjudul Maleficent: Mistress of Evil. Film ini merupakan film sekuel dari film Maleficent. Trailer film ini sendiri dirilis di YouTube.

Dalam trailer Maleficent: Mistress of Evil terlihat kegusaran ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya, Aurora akan menikah dengan Pangeran Philip. Amarah itu dipicu lantaran ibu dari Pangeran Philip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dari Maleficent.

Peperangan pun pecah, Maleficent bersama kaum Moors menyerang kekerajaan. Mereka berperang melawan Ratu dan tentara kerajaan. Nasib buruk menimpa kaum Moors saat Maleficent tertembak dan jatuh ke laut.

Film Maleficent: Mistress of Evil sendiri disutradari oleh Joachim Ronning dan penulis naskahnya adalah Linda Woolverton. Joachim Ronning sendiri sudah mengarap banyak film, salah satunya adalah Pirates of the Caribbean.

Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Ed Skrein, Ella Fanning, Harris Dicknison, dan Sam Riley. Rencananya film Maleficent: Mistress of Evil akan dirilis pada 18 Oktober 2019 di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, film pertamanya yang berjudul Maleficent dirilis pada 2014 dn disutradarai oleh Robert Stomberg. Film Maleficent menghabiskan dana mencapai USD 180 juta dan mendapatkan keuntungan sekitar USD 758 juta.(bws/net)

Komentar