Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Angelina Jolie Come Back


Gembelgaul.com -  Disney resmi merilis trailer dari film fantasi berjudul Maleficent: Mistress of Evil. Film ini merupakan film sekuel dari film Maleficent. Trailer film ini sendiri dirilis di YouTube.

Dalam trailer Maleficent: Mistress of Evil terlihat kegusaran ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya, Aurora akan menikah dengan Pangeran Philip. Amarah itu dipicu lantaran ibu dari Pangeran Philip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dari Maleficent.

Peperangan pun pecah, Maleficent bersama kaum Moors menyerang kekerajaan. Mereka berperang melawan Ratu dan tentara kerajaan. Nasib buruk menimpa kaum Moors saat Maleficent tertembak dan jatuh ke laut.

Film Maleficent: Mistress of Evil sendiri disutradari oleh Joachim Ronning dan penulis naskahnya adalah Linda Woolverton. Joachim Ronning sendiri sudah mengarap banyak film, salah satunya adalah Pirates of the Caribbean.

Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Ed Skrein, Ella Fanning, Harris Dicknison, dan Sam Riley. Rencananya film Maleficent: Mistress of Evil akan dirilis pada 18 Oktober 2019 di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, film pertamanya yang berjudul Maleficent dirilis pada 2014 dn disutradarai oleh Robert Stomberg. Film Maleficent menghabiskan dana mencapai USD 180 juta dan mendapatkan keuntungan sekitar USD 758 juta.(bws/net)

Komentar