Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Hati-Hati Dehidrasi Akut Menyebabkan Kematian !


Gembelgaul.com - Seorang  jamaah haji asal Kabupaten Pacitan meninggal dunia pada Senin (15/7) di Madinah, Arab Saudi. Menurut informasi dari TPHI Kloter 04 SUB yang diterima oleh Kasi PHU Kabupaten Pacitan H. Agus Hadi Prabowo bahwa jemaah yang wafat adalah Soeratno G Mangun Wijoto (73 tahun) asal Kelurahan Ploso Kecamatan Pacitan.

Dr Hendra Praja yang sempat menangani Soeratno di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) mengatakan, pasien mengalami peradangan abdomen akut dan sempat dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) di Madinah sejak Ahad malam. "Kondisi ini diperberat dengan perubahan cuaca ekstrem dan kekurangan cairan," kata Hendra yang dikutip oleh Agus.

Setelah dilakukan perawatan sebagaimana mestinya, pengurusan administrasi dan mendapatkan CoD (Certificate of Death), almarhum dimakamkan di kuburan Baqi pada Senin (16/7/2019) sehabis maghrib.

Saat dikonfirmasi kepada Sekretaris PPIH Embarkasi Surabaya, Jamal  menerangkan, berdasarkan informasi yang diterima dari Arab Saudi, bahwa Soeratno wafat pukul 10.26 WAS akibat penyakit lambung atau gastritis dan dehidrasi akut.

“Benar, kami tadi mendapatkan informasi jemaah haji asal Pacitan kloter 4 meninggal dunia kemarin di Madinah dan dimakamkan disana. Penyebabnya karena dehidrasi akut dan sakit lambung,” tutur Jamal.

Ia menambahkan, jemaah haji yang meninggal dunia di tanah suci tersebut akan mendapatkan asuransi sesuai peraturan yang ada. Terkait besaran asuransi, pihaknya masih menunggu kepastian  dari  pusat.(ggc/fey)

Komentar