4 Tahap Untuk Kuliah dan Karier Jadi Apoteker Farmasi

13 anggota Pandawara di Imun Vaksin Influzenza dari Bio Farma. Minat jadi Ahli Farmasi ? Ini Tahapnya. Gembelgaul.com - Minat Menjadi Ahli Farmasi Macam Apoteker ? ada 4 tahapan yang harus anda lalui jika ingin menjadi Apoteker handal dan bersertifikasi. Jika Anda di wilayah Jawa Timur terutama wilayah Madura bisa konsultasi atau bergabung di PafiBangkalan dan ini 4 tahap untuk menjadi Apoteker : 1.Lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi Langkah awal untuk menjadi apoteker adalah lulus SMA Jurusan IPA atau SMK Farmasi. Sebab, jurusan saat SMA/SMK dapat menentukan lolos-tidaknya ke pendidikan S1 Farmasi. Bahkan, ada beberapa perguruan tinggi yang mensyaratkan pendaftar S1 Farmasi berasal dari lulusan SMA IPA atau SMK Farmasi. Selain itu, dengan memilih Jurusan IPA di SMA/SMK, kalian dapat lebih mudah untuk menyerap materi-materi selama kuliah nanti. 2.Kuliah Apoteker Dimulai Pendidikan S1 Farmasi Pendidikan selanjutnya untuk menjadi apoteker adalah kuliah Jurusan S1 Farmasi

Joe Taslim Adalah New Sub Zero Mortal Kombat



Gembelgaul.com - Aktor Indonesia -Joe Taslim kembali mengembangkan sayap ke kancah internasional dan memainkan peran baru untuk film laga. Dikabarkan bintang film The Raid ini akan bermain sebagai new Sub Zero dalam film live action Mortal Kombat yang diangkat dari game ternama.

Joe Taslim akan memerankan petarung superkuat Sub Zero dalam film live-action adaptasi video game tersebut. Film tersebut disinyalir bakal tayang tahun 2021 dan diproduseri oleh James Wan, yang namanya dikenal lewat karya seperti Aqua Man, Annabelle, dan Conjuring.


Kabar ini dimuat oleh situs Hollywood Reporter secara eksklusif. Ia menjadi aktor pertama yang direkrut oleh James Wan untuk menjadi karakter kunci dalam film Mortal Kombat dan dijadwalkan akan mulai syuting di Australia dalam waktu dekat.

Hingga kabar ini turun, Joe sendiri belum mengonfirmasi kebenaran berita ini. Sebelumnya, Mortal Kombat pernah diangkat ke layar lebar pada 1995 namun gagal di pasaran.

Game Mortal Kombat pertama kali dirilis pada tahun 1992 dan terjual lebih dari 49 juta kopi. Ini merupakan salah satu waralaba video game paling untung sepanjang masa.(bws/net)

Komentar