Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Joe Taslim Adalah New Sub Zero Mortal Kombat



Gembelgaul.com - Aktor Indonesia -Joe Taslim kembali mengembangkan sayap ke kancah internasional dan memainkan peran baru untuk film laga. Dikabarkan bintang film The Raid ini akan bermain sebagai new Sub Zero dalam film live action Mortal Kombat yang diangkat dari game ternama.

Joe Taslim akan memerankan petarung superkuat Sub Zero dalam film live-action adaptasi video game tersebut. Film tersebut disinyalir bakal tayang tahun 2021 dan diproduseri oleh James Wan, yang namanya dikenal lewat karya seperti Aqua Man, Annabelle, dan Conjuring.


Kabar ini dimuat oleh situs Hollywood Reporter secara eksklusif. Ia menjadi aktor pertama yang direkrut oleh James Wan untuk menjadi karakter kunci dalam film Mortal Kombat dan dijadwalkan akan mulai syuting di Australia dalam waktu dekat.

Hingga kabar ini turun, Joe sendiri belum mengonfirmasi kebenaran berita ini. Sebelumnya, Mortal Kombat pernah diangkat ke layar lebar pada 1995 namun gagal di pasaran.

Game Mortal Kombat pertama kali dirilis pada tahun 1992 dan terjual lebih dari 49 juta kopi. Ini merupakan salah satu waralaba video game paling untung sepanjang masa.(bws/net)

Komentar