Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Joe Taslim Adalah New Sub Zero Mortal Kombat



Gembelgaul.com - Aktor Indonesia -Joe Taslim kembali mengembangkan sayap ke kancah internasional dan memainkan peran baru untuk film laga. Dikabarkan bintang film The Raid ini akan bermain sebagai new Sub Zero dalam film live action Mortal Kombat yang diangkat dari game ternama.

Joe Taslim akan memerankan petarung superkuat Sub Zero dalam film live-action adaptasi video game tersebut. Film tersebut disinyalir bakal tayang tahun 2021 dan diproduseri oleh James Wan, yang namanya dikenal lewat karya seperti Aqua Man, Annabelle, dan Conjuring.


Kabar ini dimuat oleh situs Hollywood Reporter secara eksklusif. Ia menjadi aktor pertama yang direkrut oleh James Wan untuk menjadi karakter kunci dalam film Mortal Kombat dan dijadwalkan akan mulai syuting di Australia dalam waktu dekat.

Hingga kabar ini turun, Joe sendiri belum mengonfirmasi kebenaran berita ini. Sebelumnya, Mortal Kombat pernah diangkat ke layar lebar pada 1995 namun gagal di pasaran.

Game Mortal Kombat pertama kali dirilis pada tahun 1992 dan terjual lebih dari 49 juta kopi. Ini merupakan salah satu waralaba video game paling untung sepanjang masa.(bws/net)

Komentar