Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Pengin Kuat Saat Thawaf Haji, Azka Latihan Jalan Kaki 3 KM Seminggu 3 Kali



Gembelgaul.com - Azka Khoirunnisa dinobatkan sebagai jamaah haji termuda di Embarkasi Surabaya kloter 15 Malang, Azka berangkat Haji hanya berdua dengan ibunya.

Azka baru saja lulus dari SMA 10 Malang adalah jamaah haji asal Malang yang masih berumur 18 tahun, tapi dia sudah bisa menunaikan rukun Islam yang kelima.
Di tahun 2008 Azka didaftarkan oleh ibunya sejak usia 8 tahun, saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar, ibunya yang bernama Uswatun Hasanah mendaftarkan Azka waktu ia kelas lima SD.

Saat pembekalan, Azka hanya disuruh latihan fisik seperti jalan seminggu dua sampai tiga kali sehari sebanyak tiga kilo.
“Minimal seminggu jalan dua kali tiga kali sebanyak sekilo soalnya kan thawaf sa’i itu aja kan berapa kilo,” jelas Azka, Kamis (11/7/2019)

Ibu Azka yang bernama Uswatun Hasanah mengaku sangat senang meski sebelum nya ia ingin Azka bisa pergi tahun lalu saat Azka umur 17 tahun, tetapi persyaratan untuk pergi haji harus berumur 18 tahun.

“Sebenarnya saya ingin Azka berangkat tahun kemarin saat azka sudah punya KTP, tapi tidak boleh karena usia minimal harus 18 tahun,” tukas Uswatun.

Do’a khusus dari Azka tersendiri saat berada di tanah suci, Azka ingin mendoakan seluruh keluarga dan teman kecil nya yang sudah meninggal, Azka yang bercita cita ingin menjadi dokter juga tak lupa ia panjatkan saat berada disana agar cita citanya tercapai.

“Cita-cita saya ingin jadi dokter, semoga nanti terkabul dengan berdoa di tanah suci,” ungkapnya.(ggc/net)


Komentar