Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Cinta Laura Tampil Sexy Di JFC 2019




Gembelgaul.com - Cinta Laura Kiehl tampil sexy di puncak atau grand carnival Jember Fashion Carnaval(JFC)-18 pada Minggu (4/8/2019). Ia tampil memukau dalam kostum Hudoq, di central runway yang sisi kanan kirinya dipenuhi pengunjung. 
Beberapa orang penari mengiringi penampilan Cinta. Kostum Hudoq yang dipakai Cinta merupakan rancangan salah satu talent JFC.

"Saya senang bisa tampil dan membantu JFC. Saya memakai kostum yang didesain oleh salah satu talent JFC," ujar Cinta dalam press-conference pada Sabtu sebelumnya.

Penampilan Cinta dalam kostum Hudoq memukau penonton. Kostum Hudoq didominasi warna hijau. Cinta juga terlihat 'garang' saat mengacungkan pisau adat Dayak yang melengkapi kostumnya.
Hudoq merupakan tarian ritual suku Dayak di Kalimantan Timur. Hudoq menjadi salah satu defile di JFC-18 yang bertema "Tribal Grandeur".

Selain Cinta Laura, ada Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull menyapa masyarakat Jember. Mereka tampil mengenakan rancangan karya Anne Avantie, desainer top ibukota.(bws/ggc)

Komentar