Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Honda PCX Persebaya Tembus 63 Juta, Bonek Ini Beruntung Bawa Pulang



Gembelgaul.com - Bonek sejati yang beruntung itu adalah Tetrawan Edo Kusuma. Edo menjadi pemenang lelang PCX edisi Persebaya dan diserahkan wakil Honda PT. MPM di stadion Bung Tomo, Surabaya.

Lelang motor modifikasi Honda PCX 150 edisi Persebaya yang diselenggarakan Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor motor - matic wilayah Jatim dan NTT, telah berakhir. Fantastisnya, animo Bonek yang mengikuti lelang selama dua hari ( 04 - 06 Agustus 2019) amat sangat luar biasa.

Motor Honda PCX modif Persebaya ini yang regularnya dijual Rp 29.750.000, kini terjual dengan harga Rp. 63 juta. Motor yang dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya ini, menjadi milik Tetrawan Edo Kusuma. Edo sapaan pria milenial itu, mengalahkan 194 peserta lelang yang antusias mendapatkan unit Honda PCX edisi persebaya yang ciamik ini.
Suhari Marcomm & Development Divison Head MPM, terkesan dan surprise dengan hasil lelang. Sebab, harganya sangat jauh diatas ekspektasi. Dan proses bidding sangat seru. Penawar saling kejar-kejaran untuk dapat harga tertinggi.

"Kenapa edisi Persebaya pakai Honda PCX ? karena model ini sekarang lagi digemari di Surabaya, segmen remaja, berumur dan hampir semua kalangan, yang mengakui kenyaman dan fiturnya. Cukup banyak yang memakai Honda PCX dijalanan Surabaya, ”urai Suhari.

Lelang motor modif spesial persebaya ini dibuka dengan harga mulai Rp. 20.000.000. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi persebaya, pemenang lelang juga mendapatkan 2 Tiket VIP Superfans, Helm dan Syal Exclusive Persebaya.

"Seluruh hasil penjualan motor modif spesial edisi Persebaya, akan kami sumbangkan ke Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo. Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bonek," tambahnya.(bws/ggc)

Komentar