Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Samurai 1000 cc Akan Mendarat Di Indonesia 2020



Gembelgaul.com - Tahun 2020 besok tepatnya Januari Suzuki Katana bakal kembali hadir di pasar dunia, termasuk ke Indonesia. Beredar pertama kali tahun 1981.

Munculnya Suzuki Katana ini berasal dari pernyataan Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di tengah perhelatan GIIAS 2019 lalu.

"Kami berencana mendatangkan Suzuki Katana kemari pada Januari 2020 mendatang. Syukurlah ada respon pasar juga. Ini sudah ada 10 pesanan yang masuk ke kami," ujar Yohan Yahya (25/07/2019).
Harga belum dipastikan, namun estimasi ada di kisaran Rp 500 juta

Soal pricing, Yohan Yahya memang belum memastikan. "Tapi kalau untuk estimasi harga, sepertinya di kisaran angka Rp 500 Juta," lanjut Yohan Yahya.
Desain terinspirasi dari pendekar pedang (Samurai) 'Katana' yang serba ramping dan tajam sehingga menghadirkan tampilan moderen dan sporty.

Sebenarnya di Indonesia pernah beredar 'versi lokal' untuk Suzuki Katana ini. Disebut lokal karena sebenarnya motor yang dipasarkan 1984 - 1985 ini adalah generasi Suzuki TRS, dengan kapasitas mesin 125 cc.

Mewarisi mesin 4 silinder sebaris Suzuki GSX-R1000 yang legendaris, dengan kapasitas 999 cc DOHC.

"Jadi sebenarnya beda antara Katana 'Lokal' dengan Suzuki Katana yang memakai mesin Suzuki GSX-R1000 ini," lanjut Zulfikar Rafi Al Ghani selaku 2W Public Relation PT. SIS.(bws/ggc)

Komentar