Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Anak-Anak Mualaf Suku Tengger Dapat Bingkisan Muharram BMH


Gembelgaul.com - Menyambut 10 Muharram 1441 H,  Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur berbagi berkah bersama Anak-anak Yatim & Dhuafa Penghafal al Qur’an. Kegiatan tersebut diadakan secara serentak 25 Kota di Indonesia. Selasa (10/9/2019).

Kegiatan  yang mengangkat tema “Muharam Berbagi Berkah” tersebut dirangkai dengan penyerahan peralatan pendidikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa, serta santunan bagi para janda dan lansia.

Kegiatan Muharram Berbagi Berkah tersebut berlangsung dengan lancar di 25 Kota tanpa ada kendala apapun. Sebelum membagikan paket bingkisan Muharram, anak-anak dan warga diajak untuk mengikuti tausiyah yang disampaikan salah satu ustadz di setiap lokasi. Kemudian setelah mendengarkan tausiyah bersama, panitia membagikan paket bingkisan kepada penerima manfaat, mulai dari anak-anak Yatim, para janda miskin, dai tangguh di pelosok daerah serta kepada anak-anak Mualaf Suku Tengger yang ada di Lereng Tengger, Senduro, Lumajang.

"Terima kasih BMH, saya senang bisa mendapatkan bingkisan dan bantuan sekolah ini," ucap Akmal, salah satu dhuafa penerima manfaat Muharram Berbagi.

Imam Muslim, selaku Manager Program & Pendayagunaan BMH Jawa Timur mengungkapkan bahwa,

“Even Muharam Berbagi Berkah ini dilaksanakan secara serentak di 25 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Ini agar dampak dari program sosial pendidikan yang BMH selenggarakan dapat dirasakan secara lebih luas pada waktu bersamaan di bulan Muharam yang penuh keberkahan," tutur Imam Muslim.(bws/ggc)

Komentar