Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

East Java Talent And Career Exhibition 2019 Buka 5.903 Lowongan Kerja


Gembelgaul.com - Masih dalam rangka melakukan upaya menurunkan angka pengangguran terbuka di Jawa Timur, hari ini, Selasa (10/09/2019), Pemprov Jawa Timur melaui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi membuka East Java Talent and Career Exhibition di JX Expo Surabaya dengan menawarkan 5.903 lowongan untuk kalangan millenial.

Program job fair ini ditargetkan bisa menyerap tenaga kerja di Jawa Timur secara maksimal dengan mempertemukan langsung perusahaan dengan calon tenaga kerja.

 "Target RPJMD kita menargetkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi berseiring dengan menurunkan tingkat pengangguran terbuka yang hari ini terbanyak ada di lulusan SMK," kata Khofifah-gubernur Jawa Timur.

Maka dari itu, Pemprov Jawa Timur menyiapkan program Millenial  Job Center dan SMK Pengampu. Dengan MJC Pemprov ingin memfasilitasi memberikan pelatihan bagi millenial untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di era gig economy melalui gig worker.

Sedangkan SMK Pengampu digagas untuk menyediakan fasilitas laboratoirum, bengkel, studio bagi SMK yang hari ini sebanyak 55 persen belum dilengkapi fasilitas tersebut.

"Mulai Juli tahun ini mulai dicicil. SMK pengampu akan disiapkan bagi  5-6 SMK yang punya jurusan serumpun," kata Khofifah. Setidaknya satu sekolah pengampu laboratoriumnya bisa dimanfaatkan untuk lima sekolah. (bws/ggc)

Komentar