Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

HUT PGRI ke-74 & HGN 2019, BMH Adakan Jalan Sehat Dan Cek Kesehatan Di Sidoarjo



Gembelgaul.com - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia  (PGRI) ke-74 & Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019, lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kembali membagikan bantuan paket sekolah berupa tas serta peralatan sekolah lainnya kepada anak-anak Yatim dalam acara Jalan Sehat  Pendopo Alun-alun Sidoarjo, Jl. Jenggolo No.44A, Pucang, Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu (17/11/2019) pagi.

Perlengkapan Sekolah dibagikan setelah kegiatan Jalan Sehat berlangsung yang diikuti para Guru dan ratusan warga Sidoarjo, saat penutupan Acara Peringatan HUT PGRI ke-74 dan HGN 2019.
Turut Serta dalam memeriahkan Acara Peringatan HUT PGRI ke-74 dan HGN 2019 yaitu Bupati Sidoarjo Bapak Saiful Ilah, Kepala dinas pendidikan  dan kebudayaan serta kepala PGRI Sidoarjo bapak Suprapto didampingi manager BMH  Ustadz M.Yasin.

“Alhamdulillah, acara pembagian peralatan sekolah untuk adik-adik yatim pada pagi hari ini berjalan lancar, terimakasih dukungan dari bapak Bupati Saiful Ilah serta jajaran Dinas Pendidikan &kebudayaan Sidoarjo,  dan yang pasti tidak lupa para donatur yang ikhlas menyisihkan sebagian hartanya untuk fasilitas perlengkapan Sekolah untuk adik-adik yatim yang membutuhkan” ungkap M. Yasin.

Tidak hanya bagi-bagi perlengkapan sekolah, tapi BMH juga menyediakan layanan Cek Kesehatan Gratis dari awal acara hingga selesai Acara HUT ke-74 PGRI dan HGN 2019.

“BMH tidak hanya bagikan Peralatan sekolah untuk adik-adik yang membutuhkan, melaikan BMH juga membuka posko cek kesehatan dari cek gula darah, asam urat, kolesterol, tekanan darah tinggi, Berat Badan secara Gratis untuk para guru pahlawan tanpa tanda jasa dan semua masyarkat yang mengikuti, ” tutupnya.

Salah satu warga yang mengikuti acara jalan sehat mengungkapkan terima kasihnya dengan adanya posko Cek Kesehatan gratis BMH.

“ Terima kasih BMH, Alhamdulillah, enggak rugi mengikuti acara jalan sehat ini, dengan adanya cek kesehatan gratis BMH ini, saya jadi semakin peduli kesehatan dengan mengatur pola makan saya, ” ucap Wahyu, peserta jalan sehat dari Sedati, Sidoarjo.

Pembagian bantuan dari BMH tersebut merupakan salah satu program berbagi 10.000 paket sekolah untuk anak-anak pedalaman dan dhuafa di seluruh tanah air. (bmh/fey)

Komentar