Bioskop Rakyat Bandung, Destinasi Anyar Yang Pengin Nonton Film Indie Indonesia

Gembelgaul.com - Bioskop Rakyat terletak di The Hallway Space, Bandung, menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan. Selama bulan Mei 2024 ini, Bioskop Rakyat menghadirkan rangkaian program menarik sepertiSpotlight to Campus, yang merupakan hasil kolaborasi dengan berbagai kampus di Bandung,seperti Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni BudayaIndonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Kolaborasi terbaru dengan Film danTelevisi Universitas Pendidikan Indonesia (FTV UPI) Bandung menampilkan film-film menarikseperti Sangkuriang, A Folk Tale from the Forest, Cingcowong: From Sacred to Profane, Roro Ajo,dan How To Be Forgiven by God, serta sebuah sesi diskusi yang menghadirkan para pembuatfilm dari FTV UPI Bandung pada tanggal 17 Mei mendatang. baca juga : mau lihat bola timnas di GBK, ini spot parkirnya Di bulan ini Bioskop Rakyat siap menyambut penonton dengan program-progr

Nasi Jagung Bu Halimah Jember, Termurah Sedunia Cuma 3 Ribu Saja

nasi jagung halimah tiga ribuan jember

Gembelgaul.com - Ini termasuk hidden gems dan kuliner favorit warga kota Jember. Nasi Jagung Bu Halimah yang terletak di Jl Dr Sutomo II no 72 atau tepatnya depan persis SDN Kepatihan 1 Jember tak pernah sepi pengunjung sama sekali.

Buka setelah mahgrib dan tak sampai jam 9 malam sudah ludes. Jika baru datang kesini pasti tak menyangka kuliner mojok hanya digelar lesehan, tempatnya nyempil minjam bahu trotoar. Tapi konsumen sudah bejibun antri bahkan ada yang bungkus puluhan, ada juga dari luar Jember yang penasaran nasi jagung terenak dan termurah ini.

baca juga : ini dia kuliner tionghoa asal Surabaya

"Dapat info dari teman bahwa disini ada kuliner enak dan murah, kemarin-kemarin dicari..eh ketemu disini. Memang nasi jagung benar-benar gurih dan enak," seru Naila yang berasal dari Banjarmasin pas mampir ke Jember.
nasi jagung halimah tiga ribuan jember


Memang termurah, nasi jagung Bu Halimah ini hanya dibanderol 3 ribu saja. Hanya duit 3 lembar seribu sudah nasi jagung beserta sayur urap, sambel teri, lodeh dan kremesan peyek. Porsi itu disebut kecil atau biasa, jika ingin porsi lebih besar lagi ada 2 pilihan. Porsi Super dibanderol 5 ribu dan Jumbo cuman 7 ribu saja.

Ini video penampakan ramainya Nasi Jagung Bu Halimah :



Apalagi konsumen ingin menambah ikan, disediakan aneka tambahan seperti sate usus, ceker, puyuh, telur sampai ayam. Nambah harga 2 ribu sampai 5 ribu saja, itu pun cepat ludes jika tidak pesan terlebih dulu.

baca juga : lupakan kolesterol, cobain bebek sinjay madura

Jika anda ingin makan enak, murah serta lesehan maka nasi Jagung Bu Halimah ini bisa jadi destinasi wisata kuliner malam hari yang perlu dicoba saat singgah di Jember.(bws/ggc)

Komentar