Sentono Gentong, Wisata Pacitan Yang Lagi Hits Diatas Bukit

Sentono Gentong, wisata Pacitan cocok buat suka ketinggian melihat pantai. Gembelgaul.com - Sentono Gentong di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan dari ketinggian membuat takjub Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (10/1). Khofifah yang didampingi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Forkopimda Pacitan   mengungkapkan tidak heran jika Sentono Gentong menjadi salah satu destinasi "ngehits" di Pacitan. Menurut Khofifah, Sentono Gentong seperti orkestra semesta alam karena memiliki keindahan alam lengkap yang berpadu dengan sejarah dan spritual. Di sini, kata dia, masyarakat bisa menikmati pemandangan laut dan pantai, perkotaan, perbukitan, pegunungan hingga goa-goa. Tak cuma menyajikan wisata alam, Sentono Gentong juga merupakan spot paralayang. baca juga : 10 desa wisata Jatim yang cocok buat healing "Jatim ini banyak sekali tempat yang menyuguhkan keindahan bagi penikmat wisata alam, religi, kuliner, hingga tantangan bagi para

Nasi Jagung Bu Halimah Jember, Termurah Sedunia Cuma 3 Ribu Saja

nasi jagung halimah tiga ribuan jember

Gembelgaul.com - Ini termasuk hidden gems dan kuliner favorit warga kota Jember. Nasi Jagung Bu Halimah yang terletak di Jl Dr Sutomo II no 72 atau tepatnya depan persis SDN Kepatihan 1 Jember tak pernah sepi pengunjung sama sekali.

Buka setelah mahgrib dan tak sampai jam 9 malam sudah ludes. Jika baru datang kesini pasti tak menyangka kuliner mojok hanya digelar lesehan, tempatnya nyempil minjam bahu trotoar. Tapi konsumen sudah bejibun antri bahkan ada yang bungkus puluhan, ada juga dari luar Jember yang penasaran nasi jagung terenak dan termurah ini.

baca juga : ini dia kuliner tionghoa asal Surabaya

"Dapat info dari teman bahwa disini ada kuliner enak dan murah, kemarin-kemarin dicari..eh ketemu disini. Memang nasi jagung benar-benar gurih dan enak," seru Naila yang berasal dari Banjarmasin pas mampir ke Jember.
nasi jagung halimah tiga ribuan jember


Memang termurah, nasi jagung Bu Halimah ini hanya dibanderol 3 ribu saja. Hanya duit 3 lembar seribu sudah nasi jagung beserta sayur urap, sambel teri, lodeh dan kremesan peyek. Porsi itu disebut kecil atau biasa, jika ingin porsi lebih besar lagi ada 2 pilihan. Porsi Super dibanderol 5 ribu dan Jumbo cuman 7 ribu saja.

Ini video penampakan ramainya Nasi Jagung Bu Halimah :



Apalagi konsumen ingin menambah ikan, disediakan aneka tambahan seperti sate usus, ceker, puyuh, telur sampai ayam. Nambah harga 2 ribu sampai 5 ribu saja, itu pun cepat ludes jika tidak pesan terlebih dulu.

baca juga : lupakan kolesterol, cobain bebek sinjay madura

Jika anda ingin makan enak, murah serta lesehan maka nasi Jagung Bu Halimah ini bisa jadi destinasi wisata kuliner malam hari yang perlu dicoba saat singgah di Jember.(bws/ggc)

Komentar