Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Nasi Jagung Bu Halimah Jember, Termurah Sedunia Cuma 3 Ribu Saja

nasi jagung halimah tiga ribuan jember

Gembelgaul.com - Ini termasuk hidden gems dan kuliner favorit warga kota Jember. Nasi Jagung Bu Halimah yang terletak di Jl Dr Sutomo II no 72 atau tepatnya depan persis SDN Kepatihan 1 Jember tak pernah sepi pengunjung sama sekali.

Buka setelah mahgrib dan tak sampai jam 9 malam sudah ludes. Jika baru datang kesini pasti tak menyangka kuliner mojok hanya digelar lesehan, tempatnya nyempil minjam bahu trotoar. Tapi konsumen sudah bejibun antri bahkan ada yang bungkus puluhan, ada juga dari luar Jember yang penasaran nasi jagung terenak dan termurah ini.

baca juga : ini dia kuliner tionghoa asal Surabaya

"Dapat info dari teman bahwa disini ada kuliner enak dan murah, kemarin-kemarin dicari..eh ketemu disini. Memang nasi jagung benar-benar gurih dan enak," seru Naila yang berasal dari Banjarmasin pas mampir ke Jember.
nasi jagung halimah tiga ribuan jember


Memang termurah, nasi jagung Bu Halimah ini hanya dibanderol 3 ribu saja. Hanya duit 3 lembar seribu sudah nasi jagung beserta sayur urap, sambel teri, lodeh dan kremesan peyek. Porsi itu disebut kecil atau biasa, jika ingin porsi lebih besar lagi ada 2 pilihan. Porsi Super dibanderol 5 ribu dan Jumbo cuman 7 ribu saja.

Ini video penampakan ramainya Nasi Jagung Bu Halimah :



Apalagi konsumen ingin menambah ikan, disediakan aneka tambahan seperti sate usus, ceker, puyuh, telur sampai ayam. Nambah harga 2 ribu sampai 5 ribu saja, itu pun cepat ludes jika tidak pesan terlebih dulu.

baca juga : lupakan kolesterol, cobain bebek sinjay madura

Jika anda ingin makan enak, murah serta lesehan maka nasi Jagung Bu Halimah ini bisa jadi destinasi wisata kuliner malam hari yang perlu dicoba saat singgah di Jember.(bws/ggc)

Komentar