Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Pohon Natal Hidroponik, Kreasi Unik Hotel Mercure Surabaya


Gembelgaul.com - Sebentar lagi sudah natal dan tahun baru, semua orang akan menyambutnya tak terkecuali hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Hotel yang terletak di Jalan Darmo 68-78 Surabaya ini akan membuat pohon natal unik yang terbuat dari tanaman hidroponik.

Ini diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Hotel Mercure Grand Mirama, "Kita selalu membuat tema unik tiap tahun,  sebelumnya tema pohon natal dari bekas gulungan tissu hotel dan sekarang dari tanaman hidroponik,". Ini selaras dengan kepedulian Hotel Mercure terhadap lingkungan.

Pohon natal tanaman hidroponik hotel Mercure ini disusun dari puluhan botol bekas dengan 25 pernak-pernik, 2 ribu sembilan belas tanaman sirih dan 12 tingkatan botol bekas yang diartikan 25 Desember 2019. Pemilihan angka memang disengaja agar membentuk tanggal pada perayaan natal tahun ini.

Hotel Mercure sendiri terinspirasi dari program global planet 21 atau lebih dikenal "Accor Sustainable Development Programe". Pemanfaatan barang bekas menjadi bahan daur ulang, ini juga misi dan visi hotel Mercure mengajak para pengunjung dan konsumen peduli akan alam dan mengurangi penggunaan bahan plastik atau melakukan daur ulang barang bekas. (ggc)

Komentar