Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Realme Kenalkan Earphone Nirkabel Pahe Dan Smartphone Stand By 30 hari



Gembelgaul.com - Jika Ingin merasakan sensasi earphone wireless dolby bass dan smartphone dengan stand by 30 hari. Anda bisa memilih Realme, sebelumnya telah di rilis di Jakarta dan sekarang hadir di kota pahlawan-Surabaya. Realme kenalkan Buds Air dan 5i Quad Camera Battery King di Artap Cafe & Art Gallery Jl Ir. Soekarno Hatta 34 Surabaya(21/1/2020).

Khusus Buds Air dikenal Realme untuk pengguna gaming dan penikmat musik secara nirkabel. Disisipkan chip R1 dengan bluetooth 5.0, koneksi lebih mudah. Kualitas suara DBB(Dynamic Bass Boost) dan dilengkapi dual mikropon ENC(Enviroment Noise Cancellation) menjadi Realme Buds Air jadi fitur unggulan dan berbeda dengan kompetitor.
"Ditambah lagi harga Buds Air lebih murah dari merk lainnya, hanya Rp. 899.000 saja, " ujar Felix Chtistian-Product Manager Realme Indonesia yang hadir langsung di Sura baya untuk memperkenalkan produk baru dari Realme.

Selain Buds Air, Realme juga mempromosikan 5i yang sebelum jadi favorit tahun 2019. Memasuki awal 2020 ini diberi inisial Quad Camera Battery King, kapasitas lebih besar 5000 mah yang mampu stand by 30 hari. "Tapi ingat ini mode stand by, jika dipakai multitasking tidak sampai 30 hari. Ini baterai bukan aki," canda Felix Chtistian-Product Manager Realme Indonesia kembali.

Realme 5i ini sudah diperbarui dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE bersenjatakan delapan core 2.0 Hz. User interface memakai ColorOS 6.1 milik saudara tuanya Oppo yang merujuk ke android 9 Pie.

Ada 3 model yang akan di keluarkan Realme 5i terdiri memori RAM 3 gb + internal 32 gb dijual Rp.1.699.000. Harga murah untuk ukuran smartphone termasuk high end. Jika merasa kurang kapasitas memori, Realme 5i menawarkan 2 varian lagi yaitu 4+64 gb (Rp.1.699.000) dan 4+128 gb(Rp.2.299.000).

Kedua produk anyar Realme diatas bisa di pre order atau sambangi Realme Official Store di WTC Galeria lantai 1 dan WTC e-mall lantai 3.(ggc)

Komentar