Qorin, Film “Exorcist” Berlatar Belakang Pondok Pesantren Indonesia Yang Gelap

  Qorin jadi film religi mistik yang digarap sutradara Ginanti Rona Gembelgaul.com - Qorin ini yang disutradarai oleh  dan ditulis skenarionya oleh Laila Nurazizah. Diproduksi oleh IDN Pictures Sebelumnya   IDN Pictures meluncurkan film bergenre horor ini, pemicunya adalah   setelah berhasil dengan film horor pertamanya, “Inang”, karya Fajar Nugros,. Film “Qorin” akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2022 dan merupakan film ketiga yang dirilis oleh IDN Pictures tahun ini. Cuplikan film “Qorin” yang dirilis sejak awal November lalu telah menggambarkan sekilas alur cerita mencekam yang ada di film ini. Elemen-elemen horor yang segar dihadirkan, bahkan dari lagu permainan anak-anak yang dalam film ini digubah nuansanya menjadi menakutkan dan mistis. Narasi mistis yang dekat dengan budaya masyarakat sepertinya masih menjadi formulasi yang menarik dalam genre horor Indonesia. Tak melulu mencekam, film “Qorin” juga akan mengangkat nilai-nilai kebaikan dan persahabatan yang di

Realme Kenalkan Earphone Nirkabel Pahe Dan Smartphone Stand By 30 hari



Gembelgaul.com - Jika Ingin merasakan sensasi earphone wireless dolby bass dan smartphone dengan stand by 30 hari. Anda bisa memilih Realme, sebelumnya telah di rilis di Jakarta dan sekarang hadir di kota pahlawan-Surabaya. Realme kenalkan Buds Air dan 5i Quad Camera Battery King di Artap Cafe & Art Gallery Jl Ir. Soekarno Hatta 34 Surabaya(21/1/2020).

Khusus Buds Air dikenal Realme untuk pengguna gaming dan penikmat musik secara nirkabel. Disisipkan chip R1 dengan bluetooth 5.0, koneksi lebih mudah. Kualitas suara DBB(Dynamic Bass Boost) dan dilengkapi dual mikropon ENC(Enviroment Noise Cancellation) menjadi Realme Buds Air jadi fitur unggulan dan berbeda dengan kompetitor.
"Ditambah lagi harga Buds Air lebih murah dari merk lainnya, hanya Rp. 899.000 saja, " ujar Felix Chtistian-Product Manager Realme Indonesia yang hadir langsung di Sura baya untuk memperkenalkan produk baru dari Realme.

Selain Buds Air, Realme juga mempromosikan 5i yang sebelum jadi favorit tahun 2019. Memasuki awal 2020 ini diberi inisial Quad Camera Battery King, kapasitas lebih besar 5000 mah yang mampu stand by 30 hari. "Tapi ingat ini mode stand by, jika dipakai multitasking tidak sampai 30 hari. Ini baterai bukan aki," canda Felix Chtistian-Product Manager Realme Indonesia kembali.

Realme 5i ini sudah diperbarui dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE bersenjatakan delapan core 2.0 Hz. User interface memakai ColorOS 6.1 milik saudara tuanya Oppo yang merujuk ke android 9 Pie.

Ada 3 model yang akan di keluarkan Realme 5i terdiri memori RAM 3 gb + internal 32 gb dijual Rp.1.699.000. Harga murah untuk ukuran smartphone termasuk high end. Jika merasa kurang kapasitas memori, Realme 5i menawarkan 2 varian lagi yaitu 4+64 gb (Rp.1.699.000) dan 4+128 gb(Rp.2.299.000).

Kedua produk anyar Realme diatas bisa di pre order atau sambangi Realme Official Store di WTC Galeria lantai 1 dan WTC e-mall lantai 3.(ggc)

Komentar