Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Gresik Banjir 1 Meter, Motor Lewat Mogok Semua


Gembelgaul.com - Cuaca ekstrem, banjir kembali melanda masyarakat Gresik Selatan, Jawa Timur. Banjir yang terjadi hari ini, Selasa (7/1/2020) mencapai  tinggi lebih dari satu meter.

"Ini adalah kejadian kedua setelah banjir pertama beberapa hari lalu. Luapan Kali Lamong menerjang desa di  Gresik Selatan dengan ketinggian lebih dari satu meter," terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim.

Salah seorang warga, Suratman (40 tahun) menyebutkan, hujan deras Senin  (6/1/2020) malam membuat Kali Lamong tidak bisa menahan debit air yang begitu besar.

"Pagi hingga siang pun Desa Munggugianti,  Kecamatan Benjeng,  Gresik Selatan, kembali dilanda banjir," ujar Suratman.

Ini video banjirnya :

Bantuan perahu dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik memperlancarkan aksi kemanusiaan BMH.

Merespons laporan tersebut, BMH yang sudah hadir memberikan bantuan pada banjir pertama langsung ke lokasi mengirimkan bantuan kedua.

"Tim kami sebar untuk fokus di beberapa titik lokasi sejak pagi hari mulai pukul 08.30 WIB. Mereka langsung menemui para  warga untuk konsolidasi jalan-jalan dan puluhan rumah yang sudah mulai tergenang air disaat waktu sudah menunjukkan pukul 10.30 WIB," tutur Koordinator BMH Gerai Gresik,  Alfian Iqbal.

Ia mengemukakan, mobilisasi bantuan dapat berjalan lancar berkat bantuan berupa perahu dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik.

Mobilisasi bantuan berjalan lancar berkat bantuan perahu BPBD Gresik.

"Alhamdulillah bantuan logistik dapat diantar dengan lancar berkat bantuan perahu dari BPBD. Warga sangat membutuhkan bantuan makanan cepat saji, makanan bayi, dan pakaian," tutup Iqbal.(ggc)

Komentar