Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Akibat Corona Tak Bisa Ke Dokter? SEHATQ.COM Bisa Solusi Jitu


Gembelgaul.com-Pada masa pandemi Covid-19 atau corona ini tiap orang berusaha menjaga kesehatan mulai memakai masker, hand sanitizer sampai meningkatkan imunitas. Siapa yang tak ingin sehat dan terhindar dari penyakit? Kita semua ingin tetap sehat dan tetap bertemu dengan keluarga tercinta.

Diterapkan physical dan social distancing membuat kita harus di rumah saja, bukan berarti kita tak bisa beraktivitas sehat layaknya waktu normal dulu. Kita perlu informasi yang kredibel dan valid tentang kesehatan, mulai info hidup sehat, obat sampai konsultasi ke dokter. Akibat pandemi Covid-19 ini, kita tak leluasa bergerak ke luar. Olahraga keluar tak bisa, beli obat ke apotek was-was atau pergi ke dokter kuatir tertular.

Anda tak perlu kuatir akan semua hal tersebut, kini telah muncul platform berbasis kesehatan yang akan memenuhi kebutuhan anda tentang hidup sehat. SEHATQ.COM menjawab semua kebutuhan anda tentang kesehatan terutama penyakit Covid-19.

Merasa was-was tentang gejala covid-19 yang tak mungkin diketahui sekitarnya, SEHATQ.COM memberikan penjelasan begitu detail tentang gejala umum serta pencegahannya. Didalamnya dijelaskan secara detail mengenai Covid-19 serta tindakan pencegahan seperti isolasi diri secara mandiri, etika bersin dan membuang ludah.

Kenapa kondisi pengidap COVID-19 bisa memburuk secara drastis? Penderita COVID-19 pun dapat mengalami badai sitokin, yang akan memperburuk kondisinya. Badai sitokin adalah keluarnya sitokin secara berlebihan dalam tubuh seseorang.Sitokin merupakan protein yang berperan sebagai agen proinflamasi. Pada kondisi infeksi, protein ini akan diproduksi untuk melawan antigen.Saat terjadi infeksi virus corona, tubuh akan mengeluarkan sitokin dalam jumlah banyak.

Akibatnya, permeabilitas pembuluh darah akan meningkat. Kondisi ini menyebabkan cairan dan sel darah masuk ke alveolus (kantung udara di paru-paru) sehingga terjadi sesak napas berat.Tak hanya itu, badai sitokin juga akan menyebabkan pembekuan darah yang dapat memicu munculnya covid toes dan disseminated intravascular coagulation (DIC).

Bagaimana jika parah atau terdapat gejala positif seperti demam, batuk dan badan menggigil tapi anda tak berani keluar rumah karena takur akan menulari sekitarnya. Anda tak perlu kuatir SEHATQ.COM ada layanan konsultasi chatting online dengan dokter yang ahli pada bidangnya. Banyak pilihan dokter yang ingin konsulatasi mulai dokter umum sampai spesialis macam paru.
SEHATQ.COM juga tersedia di apps-store dan google play, Anda bisa mendownload untuk mengetahui info kesehatan terkini tentang Covid-19. Istimewanya juga SEHATQ.COM ini menyediakan pembelian obat secara online yan sudah direkomendasi dokter top. Tinggal klik kemudian bayar dan barang diantar ke alamat anda via jasa kurir pengiriman. Selain itu SEHATQ.COM tak ketinggalan menyediakan voucher dan promo menarik tentang kesehatan mulai paket imun dan rapd test yang terjangkau kantong anda.

Selain itu SEHATQ.COM juga memberkan rekomendasi rumah sakit dan toko obat yang menyediakan rapid test mandiri untuk Covid-19 dengan harga terjangkau yang ada di kota Anda. Ini cocok bagi anda atau anggota keluarga akan melakukan perjalanan dinas atau mengecek positif/tidak demi mencegah penyebaran Covid-19.


Tidak hanya mengenai Covid-19 saja tapi SEHATQ.COM memberikan informasi kesehatan lainnya, anda bisa melihat berbagai info penyakit lainnya seperti mata, kulit kelamin, jantung samapi penyakit parah. Semua info penyakit dari A-Z tersedia di SEHATQ.COM. Serta ditambah konsultasi via online atau offline, ini menjaga privasi dan rahasia sang pasien. Pilihan dokter juga beragam dan mampu menjawab kebutuhan anda tentang kesehatan, ditambah rekomendasi obat dan klinik atau rumah sakit yang akan menjadi rujukuan di tiap kota yang menjadi domiliasi anda. Hidup sehat ditangan anda, SEHATQ.COM siap mambantu. (ggc)

Komentar