Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Pria Ini Merubah Motor Bebek Jadi Truk !!



Gembelgaul.com -Ini mah benar-benar gila bin edan, motor bebek macam Honda Supra disulap jadi mini truk old school aka minion pick up. Ide gila ini dari modifikator syaraf asal Tulungagung, Chardo yang memotong-motong rangka tipe cub diubah menjadi four wheel.

Desain awal adalah membikin ulang rangka, memakai pipa 1 dim untuk rebuild ulang. Memakai roda bekas ATV berjumlah 4 buah, Chardo leluasa kembangkan rangka barunya. Tinggal las listrik sana-sini untuk memperkuat tapi apakah berhenti disitu saja. Eits..tunggu dulu, pengerjaan rangka belum selesai sepenuhnya.

Itu masih rangka utama sedangkan rangka cangkang alis kulitnya beda sendiri, tetap menggunakan pipa 1 dim untuk membentuk cangkangnya. Inspirasi didapat saat melihat truk pick up old school atau vintage dari varian Chevrolet era 1950-an.

“Sebenarnya mirip ke karakter film Cars, si Mater. Tow truck penarik yang seluruh bodinya karatan itu” kekeh Chardo sekali lagi. Dua role model itu yang dijadikan acuan untuk membuat cangkang luar, bahan pelapisnya memakai lembaran besi tebal 1 mm. Semua plagiat dengan bentuk truck pick up si Chevy atau Mater itu.

Mulai lampu, spion sampai pintu engsel dilengkapi untuk memenuhi ekspektasi ke wujud minion pick up. Semua dibuat serupa pick up roda 4 itu mulai box belakang samap kap mesin. Masalah mesin tidak dioprek berat, bore up ringan untuk meningkatkan kecepatan karena ada rangka dan cangkang baru. Setelah kelar, Chardo bawa si Supra Minion Pick Up ini keliling kota. Semua terkesima dan ingin ikut..om ikut om !!.(ggc)

ini videonya :


Komentar