Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Ganti Lapisan Layar LCD Polarizer di Nokia 2650





Gembelgaul.com-Nokia 2650 tergolong chamshell atau lipat yang sudah berumur hampir 15 tahun dan termasuk item langka. Layar tidak lagi monochrome tapi suara polifonik, handphone Nokia dikenal tangguh dan awet komponennya. Jika pernah mengalami layar LCD nya kembung tapi masih nyala, jangan ganti layar LCD dulu. Itu bisa diperbaiki, ini caranya.

Layar kembung di Nokia 2650 bisa disebabkan oleh jamur dan air dari kelembaban ruangan yang disimpan terlalu lama. Ini bisa diatasi dengan mengganti lapisan LCD polarizer, itu lapisan diatas layar LCD nokia 2650.


Lapisan LCD polarizer ini bisa didapatkan pada toko elektronik atau stiker, jika tidak menemui bisa didapat di toko online macam Bukalapak, Shopee atau Tokopedia. Dijual antara 12 ribu sampai 100 ribu tergantung kualitas.


Siapkan dulu lapisan LCD polarizer, ukur dan buat pola sesuai dengan ukuran nokia 2650. Gunting sesuai pola yang dibuat, lapisan LCD polarizer ini semacam stiker ada perekatnya. Sebelum ditempel, bersihkan sisa perekat dari lapisan polarizer yang lama. Bersihkan dengan thiner dan kerok tipis-tipis dengan cutter. Awas tergores !!


Jika telah bersih, tinggal tempel. Presisikan sisi-sisi agar tidak ada celah agar semua sudut LCD tertutupi. Lapisan LCD polarizer baru ini memproyeksikan tulisan dan gambar dari Layar nokia 2650. Setelah kelar, rakit kembali dan nokia 2650 siap dipakai kembali.(ggc)

Lebih jelas lagi lihat video dibawah ini :


Komentar