Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Ganti Lapisan Layar LCD Polarizer di Nokia 2650





Gembelgaul.com-Nokia 2650 tergolong chamshell atau lipat yang sudah berumur hampir 15 tahun dan termasuk item langka. Layar tidak lagi monochrome tapi suara polifonik, handphone Nokia dikenal tangguh dan awet komponennya. Jika pernah mengalami layar LCD nya kembung tapi masih nyala, jangan ganti layar LCD dulu. Itu bisa diperbaiki, ini caranya.

Layar kembung di Nokia 2650 bisa disebabkan oleh jamur dan air dari kelembaban ruangan yang disimpan terlalu lama. Ini bisa diatasi dengan mengganti lapisan LCD polarizer, itu lapisan diatas layar LCD nokia 2650.


Lapisan LCD polarizer ini bisa didapatkan pada toko elektronik atau stiker, jika tidak menemui bisa didapat di toko online macam Bukalapak, Shopee atau Tokopedia. Dijual antara 12 ribu sampai 100 ribu tergantung kualitas.


Siapkan dulu lapisan LCD polarizer, ukur dan buat pola sesuai dengan ukuran nokia 2650. Gunting sesuai pola yang dibuat, lapisan LCD polarizer ini semacam stiker ada perekatnya. Sebelum ditempel, bersihkan sisa perekat dari lapisan polarizer yang lama. Bersihkan dengan thiner dan kerok tipis-tipis dengan cutter. Awas tergores !!


Jika telah bersih, tinggal tempel. Presisikan sisi-sisi agar tidak ada celah agar semua sudut LCD tertutupi. Lapisan LCD polarizer baru ini memproyeksikan tulisan dan gambar dari Layar nokia 2650. Setelah kelar, rakit kembali dan nokia 2650 siap dipakai kembali.(ggc)

Lebih jelas lagi lihat video dibawah ini :


Komentar