Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Merubah Rice Cooker Jadi Kompor Listrik Plus Alat Service Lampu LED

bikin kompor listrik sendiri

Gembelgaul.com - Jika mempunyai rice cooker bekas dan rusak, jangan dibuang dulu tapi bisa didayagunakan menjadi kompor listrik dan alat service pelepas lampu LED. Pertama yang dilakukan membongkar semua baut di rice cooker, terutama bagian bawah yang terletak lempengan besi heater. Biasanya kerusakan rice cooker terdapat pada tuas dan kabel, jika heater masih ok bisa digunakan.
bikin kompor listrik sendiri
copot heater yang berada didalam dasar rice cooker dan diletakkan terbalik di bodinya.

Bongkar dan ambil heater yang terletak dibagian bawah kemudian kita posisikan terbalik. Bagian dasar dari rice cooker menjadi alas heater itu, komponen yang dibutuhkan saklar on off untuk mengganti pemutus daya listrik AC-nya.
bikin kompor listrik sendiri
kabel heater wajib dilindungi selongsongan kabel anti panas/kabel bakar

Peletakan saklar itu bisa memfaatkan lubang tuas rice cooker yang tidak terpakai, intinya bodi rice cooker itu menjadi wadah yang terbalik untuk diletakkan heater diatasnya.
bikin kompor listrik sendiri
sambungkan kabel pada saklar on off

Untuk pemasangan kabel di heater bisa dibolak-balik tapi kabel perlu dilapisi selongsong anti panas yang bisa dibeli di toko elektronik berwarna putih harga 4-5 ribu per 1 meter atau selongsong bakar. Ini untuk melindungi panas yang berlebihan saat heater dinyalakan dan tidak ada kasus nyetrum di bodi.
bikin kompor listrik sendiri
bikin kompor listrik sendiri
siap digunakan 2 in 1 kompor listrik dan alat service lampu LED


Siap dipakai untuk kompor listrik dan alat service pelepas lampu LED, cara pakai sangat mudah letakkan lempengan PCB ke heater maka timah lampu LED meleleh dan mudah dicopot. Awas jangan terlalu lama karena heater dari rice cooker sangatlah panas !! Selama mencoba. (ggc)

baca juga : cara pasang charger HP di motor sendiri

ini videonya :


Komentar