Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

DFSK Glory i Auto, SUV 350 Juta Sudah Automatic i Talk Serta Sun Roof


Gembelgaul.com - Kebutuhan SUV canggih dan harga terjangkau di jaman sekarang kian diminati, DFSK Glory i-Auto bisa jadi pilihan tepat. Pabrikan asal Cina ini sebelumnya mengenalkan Glory i-Auto pertama pada tahu 2019 kemarin tepat pada even Gaikindo 2019. Dibekali mesin 1.5 L Turbocharged sistem CVT automatic, voice command i-talk dan tak ketinggalan sunroof, ditambah dengan harga 300 juta bisa diboyong.

Memasuki era new normal setelah pandemi Covid-19, pihak DFSK gencar melakukan promosi termasuk DFSK Manang Sejahtera Abadi yang menaungi dealer resmi Surabaya, Malang dan Gresik ini melakukan test drive DFSK Glory i- Auto. Test ini dilakukan dengan mengambil start dari dealer DFSK Kenjeran-Surabaya pada Sabtu(25/7/2020) menuju Bangkalan Madura melewati jembatan Suramadu.

Kami berharap bahwa Glory i Auto ini lebih dikenal masyarakat luas lewat test drive ini teruma pada masa era new normal. Glory I Auto bisa jadi alternatif di kelas mid range SUV ujar Cheliyono Jenardi T-Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi.

baca juga : Jika sudah 1000 km waktunya service, jangan ditunda lagi.

Cheliyono berharap lewat test drive ini masyarakat bisa melihat performa Glory i Auto maka di pilih turing ke arah Bangkalan Madura tepat adanya. Tiga unit Glory I Auto telah dipersiapkan untuk masyarakat dan rekan media untuk menjajalnya, kebetulan unit ini perlu di inden terlebih dahulu, Untuk inden telah ada 38 unit dan target 100 perbulan untuk Glory i Auto untuk Jawa Timur sendiri ungkap Yansen Tan-Operasional Manager DFSK Manang Sejahtera Abadi.

Yansen Tan menambah bahwa kelebihan dari Glory i Auto menawarkan garansi super selama 7 tahun (150.000 km) apalagi khusus pembelian di DFSK Manang Sejahtera Abadi mulai bulan Junil sampai Agustus mendapatkan free maintenance selama 2 tahun (50.000 km).

Geransi 7 tahun tetap berjalan tapi khusus perawaan mesin tapi bukan komponen fast moving seperti ban tidak termasuk, jadi jika mau service di bengkel resmi DFSK selama 7 tahun mesin tetap baru tambah Yansen Tan.

Test Drive Glory i Auto dimulai dealer DFSK Kenjeran melewati jembatan Suramadu, nah disinilah diuji ketangguhan performa Glory I Auto. Hembusan angin keras dan jalanan yang bumpy tidak membuat driver dan penumpang didalamnya oleng, suspensi Gloru i Auto begitu kokoh dilengkapi karet peredam hingga tak terasa saat melibas jalan tak beraturan dan terpaan angin alut tidak membuat bergetar.

Test drive berhenti di rumah makan Bebek Sinjay yang tekenal di Madura untuk istirahat makan siang, setelah kenyang para driver dan crew media kemudian kembali ke Surabaya dengan sesi foto bareng. Sejauh ini Glory i Auto tidak mengecewakan, handling dan tarikan yang cocok untuk aktivitas normal atau jauh, cocok buat esmud muda metripolitan yang ingin mencari harga murah tapi masih bisa stylish. Glory i Auto ini dilepas dengan banderol Rp. 347.750.000 on the road khusus wilayah Surabaya.(ggc)

Komentar