Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Cara Mudah Press Pelek Palang Matic Penyok Akibat Benturan

press pelek matic


Gembelgaul.com -Pernahkah mengalami pelek penyok  akibat melibas lubang saat berkendara ? pasti bikin kesel, apalagi itu pelek palang non jeruji macam matic Honda Vario atau Beat. Jika penyok akibatnya fatal, karena rata-rata pelek matic memakai ban tubeless. Jika sedikit saja pinggiran pelek terbuka maka udara akan ngewes alias bocor alus.

 Eits hati-hati untuk memperbaiki, jangan dipukul dengan palu karena akan retak. “Bahan pelek jaman sekarang tidak terlalu berkualitas, terutama pelek palang untuk matic. Pabrikan macam honda mulai beralih ke produk Cina dari Japan, ciri khas tak tahan benturan” ungkap Beng Press yang berada di kawasan Jl Hayam Wuruk Jember.

baca juga : gara-gara pandemi, Mitsubishi resmikan dealer di Papua secara virtual

Menurut Beng Press solusi terbaik dari pelek penyok harus di press pelek, ini prosesnya.

Copot terlebih dahulu pelek, tandai dengan kapur pada bagian pelek yang penyok tersebut. Ini gunanya untuk memudahkan saat di press pelek.

press pelek matic
foto 1


Pelek yang sudah ditandai kapur tersebut tinggal dipress dengan plat yang ditekan dengan daya hidrolik agar tetap statis tan bergerak. Tahap berikutnya paling peting adalah proses pemanas, ini bisa memakai gas torch atau flame gun yang biasa dipakai untuk memasak. Penyembur api itu diposisikan kearah bagian pelek penyok selama 2-3 menit (foto 1). “Ini fungsinya untuk melunak pelek penyok tersebut agar mudah ditekan penyoknya tanpa harus di pukul palu” tambah Beng Press.

press pelek matic
foto 2


Setelah bagian penyok dipanasi, tinggal tekan perlahan (foto 2) dan kembali normal tidak ada benjolan. Walah pelek penyok kembali sehat.ggc

baca juga : Cuma 3 bahan dapur ini, kamu bisa bikin semir ban sendiri. 

 ini videonya : 



Komentar