Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Dilengkapi Quadcore 2,3 Ghz, Realme C21 dan C25 terlalu OP dikelasnya

 

realme C21 dan C25


Gembelgaul.com - Gaming dan durabilitas jadi label baru untuk produk teranyar Realme ini, C21 dan C25 jadi alternatif pilihan di segmen entry level. Apa yang bikin powerfull dari kedua produk ini, MediaTek Helio G7. Prosesor delapan inti yang dibuat dengan proses fabrikasi 12nm dan clock speed hingga 2.0Ghz, mengadopsi struktur Cortex A75. Serta sertifikat TÜV Rheinland High Reliability yang terkenal uji coba ketahanan terhadap lingkungan keras.


Jika C25 memakai prosesor MediaTek Helio G7 dengan Quadcore speed 2.0 Ghz, tipe C21 lebih tinggi lagi di support MediaTek Helio G35 Quadcore 2.3Ghz berkat struktur Cortex A53.


Khusus di C25 realme UI 2.0 jadi debut  berbasis android versi 11 memberikan tampilan lebih smooth dan cepat apalagi di sokong Quadcore speed 2.0-2,3 Ghz. Dijamin tidak gelaja ngelack untuk bermain game berat.

baca juga : apa sih isi kotak dalam realme C21 dan C25 ?

Selain prosesor yang powerfull, kelebihan C21 dan C25 yaitu durabilitas. Baik realme C25 & realme C21 telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability untuk menjawa kebutuhan pengguna di segmen entry-level akan smartphone yang tangguh. Selama 8 bulan terakhir, realme dan tim pengujian kualitas di TÜV Rheinland telah bekerja sama untuk menetapkan standar kualitas yang baru dan lebih baik untuk smartphone. Sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone High Reliability menetapkan standar kualitas tinggi untuk konsumen elektronik serta standar industri untuk pasar utama di seluruh dunia.

Menurut standar sertifikasi kualitas baru dari TÜV Rheinland, sebagian besar kondisi pengujian dilakukan berdasarkan siklus hidup smartphone selama tiga tahun. Sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone High Reliability berisi 23 pengujian utama, termasuk:

10 Skenario Pengujian Penggunaan Harian seperti jatuh, abrasi karena penggunaan.

7 Skenario uji Lingkungan Ekstrem, seperti suhu super tinggi dan rendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, masa pakai tombol, listrik statis, tekanan udara.

6 Komponen Skenario Uji Reliabilitas.


Realme Indonesia juga turut mengundang Megan Domani, aktris muda yang kesehariannya aktif dan menjadi realme Quality Trendsetter. Megan juga ikut menyaksikan tes durabilitas realme C21 dan realme C25 selama acara peluncurannya hari ini. Ia bahkan menjatuhkan realme C25 ke lantai dan terkejut bahwa smartphone masih berfungsi.


Selain kedua kelebihan itu, C21 dan C25 harga terjangkau. realme C21 akan tersedia melalui program Early Bird Sale HARI INI pukul 18:00 WIB di Shopee, akulaku dan realme.com, juga Flash Sale pada 24 Maret pukul 09:00 WIB dengan harga spesial Rp 1.549.000 (3GB+32GB) dan dapatkan Smartfren starter pack 384GB secara gratis selama dua tahun (syarat dan ketentuan berlaku). Open Sale realme C21 akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret di realme online dan offline store di seluruh Indonesia. Sementara realme C21 dengan 4GB+64GB akan segera hadir dengan harga Rp 1.999.000.

baca juga : cara bikin cdi ac unlimiter untuk honda grand supra series

Smartphone realme C25 yang powerful dan tahan banting akan menggelar program flash sale pada 27 Maret pukul 00:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com dengan harga spesial Rp 2.099.000 (4GB+64GB). Dapatkan Smartfren starter pack 384GB secara gratis selama dua tahun (syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap pembelian realme C25. Open Sale realme C25 akan berlangsung realme offline store seluruh Indonesia pada 2 April. Sementara realme C25 dengan 4GB+128GB akan segera hadir dengan harga Rp 2.499.000. ggc

Komentar