Cover Lagu Gleen Fredly The Movie diNyanyikan Yura Yunita dan Eldhy Victor

  Gembelgaul.com - Glenn Fredly The Movie akan rilis di bioskop pada 25 April 2024. Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma. Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. baca juga : keluar main 1994, komedi Makassar ala warkop DKI Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn. Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapijug

Yuk intip isi kotak Realme C21 dan C25 Sebelum Peluncurannya

 

Realme c1 c2

Gembelgaul.com - Sebelum debut global realme C25 di Indonesia dan juga akan meluncurkan realme C21 pada 23 Maret 2021 esok. Realme membocorkan sedikit isi kotak kedua smartphone yang diklaim sebagai The Most Durable Entry Level Smartphone.

Kerjasamanya dengan TÜV Rheinland-otoritas terkemuka di dunia dalam hal kualitas. Geometric Design Spesial yang ada pada realme C25 & realme C21 dibentuk sedemikian rupa oleh realme untuk mendukung 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan oleh otoritas TÜV Rheinland. Hal ini lantas membuat realme C25 & realme C21 tidak hanya menawarkan trendsetting design, akan tetapi juga kualitas yang kuat di luar maupun di dalam.

Baca juga : realme 2 jutaan saja cocok buat belajar online

Menjelang debut globalnya di Indonesia, realme C25 yang ditenagai oleh Mediatek Helio G70 akan membawa hal-hal berikut di dalam kotak: realme C25, adapter charging 18W, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM. realme C25 sendiri akan dinobatkan sebagai smartphone entry-level paling tahan banting di Indonesia.

Sementara realme C21 menawarkan harga yang lebih agresif dan akan dinobatkan sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau. Saat membuka kotak penjualan realme C21, pengguna akan mendapatkan realme C21, charger adapter, kabel micro-USB, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

Baca juga : pedoman mengemudi mobil untuk pemula

Baik realme C25 & realme C21 akan menghadapi beberapa uji durabilitas saat acara peluncuran online di YouTube Channel realme Indonesia pada tanggal 23 Maret 2021 pukul 13:30 WIB. Dont miss it !.ggc

Komentar