Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Yuk intip isi kotak Realme C21 dan C25 Sebelum Peluncurannya

 

Realme c1 c2

Gembelgaul.com - Sebelum debut global realme C25 di Indonesia dan juga akan meluncurkan realme C21 pada 23 Maret 2021 esok. Realme membocorkan sedikit isi kotak kedua smartphone yang diklaim sebagai The Most Durable Entry Level Smartphone.

Kerjasamanya dengan TÜV Rheinland-otoritas terkemuka di dunia dalam hal kualitas. Geometric Design Spesial yang ada pada realme C25 & realme C21 dibentuk sedemikian rupa oleh realme untuk mendukung 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan oleh otoritas TÜV Rheinland. Hal ini lantas membuat realme C25 & realme C21 tidak hanya menawarkan trendsetting design, akan tetapi juga kualitas yang kuat di luar maupun di dalam.

Baca juga : realme 2 jutaan saja cocok buat belajar online

Menjelang debut globalnya di Indonesia, realme C25 yang ditenagai oleh Mediatek Helio G70 akan membawa hal-hal berikut di dalam kotak: realme C25, adapter charging 18W, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM. realme C25 sendiri akan dinobatkan sebagai smartphone entry-level paling tahan banting di Indonesia.

Sementara realme C21 menawarkan harga yang lebih agresif dan akan dinobatkan sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau. Saat membuka kotak penjualan realme C21, pengguna akan mendapatkan realme C21, charger adapter, kabel micro-USB, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

Baca juga : pedoman mengemudi mobil untuk pemula

Baik realme C25 & realme C21 akan menghadapi beberapa uji durabilitas saat acara peluncuran online di YouTube Channel realme Indonesia pada tanggal 23 Maret 2021 pukul 13:30 WIB. Dont miss it !.ggc

Komentar