Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Aksi Tanam 234 Batang Mangrove

Aksi Tanam 234 Bantang Mangrove By FIFGROUP

Gembelgaul.com - Langit biru yang cerah, pohon-pohon bakau yang menjulang tinggi, dan jaringan akar yang menjalin rapat membentuk lanskap yang memukau di Kawasan Ekowisata Mangrove Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Sabtu pagi, 24 Juni 2023.

Sekitar 70 karyawan PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mulai dari manajemen dan karyawan kantor pusat FIFGROUP berjalan menyusuri jembatan kayu.

Menuju lokasi kegiatan Aksi Penanaman Mangrove. Aksi itu mengusung tema “Beat Plastic Pollution, Save Our MangroSea (Mangrove and Sea)” lewat penanaman  234 batang pohon mangrove jenis Rhizopora.

Human Capital (HC), General Support (GS), Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati.

baca juga : naik Ijen pakai matic ada triknya

Membuka aksi penanaman mangrove dengan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen FIFGROUP untuk terus berupaya hadir dalam menjaga keberlangsungan lingkungan sekitar melalui kegiatan penanaman mangrove dan bersih pantai.

Ini bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dan komunitas melalui 3 Aspek Strategi Sustainability (keberlanjutan), yaitu Portofolio, People dan Public Contribution.

Pada poin ketiga yaitu Public Contribution Strategy, FIFGROUP melakukan program berkelanjutan yang memberikan manfaat bagi masyarakat yang terbagi dalam 4 Pilar CSR FIFGROUP, yaitu FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, dan FIFGROUP Lestari.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Founder Mangrove Jakarta Community, Paundra Hanoetama hari ini merupakan implementasi dari Pilar FIFGROUP Lestari yang juga sejalan dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini selaras dengan salah satu poin tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) poin 13 yaitu Penanganan dan Perubahan Iklim.

baca juga : plesir ke tempat eksotik pakai mobil pribadi

Dalam hal ini FIFGROUP mengambil peranan, salah satunya dengan gerakan Create Action, Rescue Earth (CARE) sebagai bentuk aksi nyata kepedulian perusahaan terhadap perubahan iklim untuk keseimbangan lingkungan hidup yang berkelanjutan, dan juga bentuk komitmen FIFGROUP dalam aspek Environment, Social, and Governance (ESG) Goals yaitu Community Relations,” tambah Esther.ggc


Komentar