Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Surabaya Batal, Bandung Jadi Pembuka DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023

Surabaya Batal, Bandung Jadi Pembuka DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023
 

Gembelgaul.com -  Otello Asia x Redline Kreasindo setelah mengumumkan akan mengguncang kota Solo di Stadion Manahan - Sabtu, 29 Juli 2023 dan Ibukota Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) - Sabtu, 12 Agustus 2023, hari ini resmi mengumumkan jadwal kota selanjutnya untuk konser #FirstTimeInHistory “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” yaitu di kota Bandung, Jawa Barat dan akan mengguncang Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Seperti telah diberitahukan sebelumnya menurut rencana awalnya kota Surabaya akan menjadi bagian dari rangkaian tur “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” ini namun rencana tersebut tidak akan terwujud dikarenakan jadwal dan tempat acara yang tidak tersedia karena akan dipakai untuk kegiatan acara Sepak Bola Liga 1 Indonesia.

Sehingga pihak penyelenggara Otello Asia dan Redline Kreasindo harus memutuskan bahwa kota Surabaya tidak akan ada show atau pertunjukan untuk rangkaian tur ini.

Ini telah diputuskan secara resmi bahwa tur “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” hanya akan ada di kota Solo, Jakarta dan Bandung saja. Bagi Baladewa dan Baladewi di kota Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya dapat memilih tur paling terdekat yaitu di kota Solo, atau pilihan lainnya bisa datang ke kota Jakarta dan kota Bandung.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan “Hari ini kami dari Otello Asia dan Redline Kreasindo resmi mengumumkan tanggal resmi untuk kota Bandung yaitu di Stadion Si Jalak Harupat, salah satu Stadion Bola terbesar kebanggaan di Jawa Barat yang berada di Soreang Bandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 tepat seminggu setelah tur konser di Jakarta.

Namun dengan berat hati harus kami sampaikan karena alasan jadwal dan waktu yang tidak memungkinkan untuk Jadwal tur di kota Surabaya terpaksa harus kami urungkan

Karena tempat acara akan dipakai untuk kegiatan Liga 1 Indonesia, jadi tidak akan ada jadwal atau No Show di Surabaya, kami imbau bagi semua penggemar di Surabaya dan wilayah Jawa Tmur lainnya yang ingin menyaksikan DEWA 19 featuring ALL STARS dapat menonton konsernya di kota terdekat misalnya datang ke kota Solo, atau bisa memilih nonton di Jakarta dan di Bandung.

Untuk pembelian tiket presale 1 Bandung akan kami buka di 4 gerai ticketbox resmi secara online mulai hari Selasa 17 Juni 2023 mulain pukul 11.00 wib hanya melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com”.

baca juga : wisata baru batu petik jeruk sepuasnya

Sebagai experience yang menarik saat menyaksikan konser ini gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua pentonton yang hadir akan menghiasi kemeriahan selama konser berlangsung mengikuti hentakan irama lagu.

DEWA 19 akan mengguncang Stage di Stadion Si Jalak Harupat Bandung bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X and more to be announced.. tunggu update selanjutnya siapa guest stars yang akan ikut memeriahkan konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” di kota Bandung.

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 dengan Guest Stars Sandhy Sondoro dan Mahalini kemudian di kota Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 dengan Guest Stars Sandhy Sondoro dan Lyodra dan kota Bandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang – Bandung dengan Guest Stars Sandhy Sondoro and more to be announced!.

baca juga : traveling pakai mobil keliling Indonesia asyik juga

Saksikan langsung dan dapatkan tiketnya segera. Untuk pertunjukan/show di Bandung, penjualan tiket presale 1 akan dimulai pada hari Selasa, 27 Juni 2023 pada pukul 11.00 WIB hanya dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung di Solo, Jakarta dan Bandung.ggc





Komentar