Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Sanken Luncurkan Dispenser "Infinite" Series, Lebih Higienis dan Hemat Energi

Sanken Luncurkan Dispenser "Infinite" Series, Lebih Higienis dan Hemat Energi
Sanken luncurkan dispenser infinite series dengan 3 sistem tangki yang lulus uji lab.

Gembelgaul.com - Untuk memenuhi kebutuhan air minum berkualitas, Sanken di awal 2023 ini menghadirkan inovasi terbaru dispenser  "Infinite" series yang lebih sehat, higienis dan hemat energi.

Ini adalah dispenser terbaik di kelasnya. Bahkan bisa dibilang belum pernah ada di kelas dispenser merek lain dan tipe ini diluncurkan di Jakarta Theater (22/6/23).

Sebagian besar tubuh kita terdiri dari air. Karena itu, kebutuhan air dalam tubuh harus selalu terpenuhi, agar sistem metabolisme dan kinerja organ tetap berjalan lancar.

Tentu saja air yang dikonsumsi harus bersih dan sehat. Selain untuk penghilang rasa haus, air juga memiliki manfaat lain yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kehidupan.

Untuk menjaga kualitas air, Sanken Dispenser Infinite series ini menggunakan tiga sistem tangki air yang sudah teruji di laboratorium dan terbukti sehat, higienis dan antikorosi. Semua pipa terbuat dari stainless steel satu-satunya di Indonesia

baca juga : membuat kompor listrik dari bekas rice cooker

Tiga sistem tangki air memisahkan tiga varian suhu sehingga suhu normal, dingin dan panas tetap berada pada suhu ideal. Air yang dikeluarkan juga higienis dan tidak berbau. Tersedia pula fitur super hot yang menyediakan air panas hingga 99 derajat celsius.

Uniknya, dispenser terbaru ini dilengkapi dengan fitur eco sensor yang mendeteksi level cahaya di ruangan. Saat cahaya ruangan meredup atau gelap, fitur pemanas dan pendingin otomatis nonaktif  sehingga bisa menghemat listrik 50 persen.

“Biasanya untuk mematikan & menyalakan fungsi tangki air, kita harus memencet tombol di belakang dispenser. Dengan fitur Eco sensor, fungsi tangki air bisa dikontrol secara otomatis dalam kondisi ruangan gelap”, terang  General Manager Sanken, Esmond H. Tirtajasa.

Ditambahkan, sterilisasi air disempurnakan dengan adanya pancaran UV Light yang mampu membunuh 100 persen bakteri dan virus. 

Sanken Luncurkan Dispenser "Infinite" Series, Lebih Higienis dan Hemat Energi
Lebih steril berkat sinar UV membunuh bakteri 100 %.

Sistem ini menggunakan ultra violet water sterilizer yang sangat efektif membasmi dan mencegah timbulnya bakteri di dalam tangki air. Sistem ini telah diuji oleh laboratorium Qualis yang terakreditasi.

Sistem ini dapat menghilangkan rasa tidak enak dan mampu mempertahankan pH air. Sehingga air yang diminum pun menjadi lebih higienis.

Inovasi lainnya, kolektor dispenser ini juga tersedia dalam ukuran lebih besar dan normal seperti lazimnya. Ukuran normal jika ingin menuangkan minuman ke dalam gelas, sementara ukuran yang lebih besar untuk menuangkan air ke wadah yang lebih besar. 

“Kalau mau menuangkan ke mangkok atau sejenisnya tinggal diganti saja kolektornya. Memasangnya juga mudah seperti memasang kolektor biasanya, sehingga memudahkan menaruh wadah yang lebih besar”, jelasnya.

Inovasi terbaru ini akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri. Sanken ingin dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

Dikatakan, Sanken berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang menunjang kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.  Sebagai produk lokal, Sanken terus berinovasi dalam industri elektronika dan menambah lini yang dapat bersaing di tingkat internasional.

Dengan kehadiran dispenser terbaru ini menunjukkan konsistensi perusahaan untuk terus berupaya menghadirkan inovasi melalui produk demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Dikatakan, Sanken Infinite Series ini memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan hitam dan silver (stainless steel) serta berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi, sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan.

baca juga : parkir pararel semudah buka botol

“Tampilan dispenser ini terlihat mewah dengan panel depan berlapis kaca tahan panas dan anti gores. Ini yang membuatnya mudah dibersihkan dan bodi dispenser lebih awet. Kontruksi dispenser juga lebih kokoh”, ujarnya.

Produk ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah sehingga mampu memberikan kenyaman bagi penggunanya.

“Sanken merk Indonesia. Tingkat komponen dalam negeri (TKDN) dispenser ini mencapai 90%.Sanken percaya inovasi ini dapat menghadirkan manfaat & standar terbaru dalam gaya hidup sehat masyarakat Indonesia”, tutup Esmond H. Tirtajasa.ggc

 

Komentar