Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Festival musik Myfest.id Berhasil menyihir Lapangan Brigif Kujang 15 Cimahi

 

Festival musik Myfest.id Berhasil menyihir Lapangan Brigif Kujang 15 Cimahi

Gembelgaul.com - Festival musik Myfest.id yang dipersembahkan oleh Jabarano Coffee untuk pertama kalinya di Cimahi, Bandung berhasil menciptakan kegembiraan dan hiburan yang istimewa menghibur penonton yang memadati Lapangan Brigif Kujang 15, Cimahi pada hari Sabtu, 01 Juli 2023 yang lalu.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan musisi-musisi ibukota ternama seperti Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, NSB, LowDick serta tarian Rampak Gendang sebagai awal pembuka acara, telah menghadirkan momen seru yang tak terlupakan bagi semua peonton festival yang hadir.

Festival MyFest.id sukses diselenggarakan oleh Make Things sebagai promoter acara, dengan dukungan mitra sponsor: Jabarano Coffee, Dunkin, Teh Pucuk, Grab, Hydro Coco, UNJANI,  Nongshim, Farmer’s Heart dan Hokben yang telah memberikan kontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

baca juga : ultah jogja dirayakan dengan lari sehat

Dukungan yang diberikan oleh para sponsor ini tidak hanya memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung, tetapi juga membantu menambah semarak dan kualitas keseluruhan acara. 

Sebagai pemandu acara atau MC,  Marshel Widianto menambah sentuhan keceriaan dan canda tawa selama festival berlangsung.

Dengan gayanya yang jenaka, Marshel berhasil menjalin interaksi yang akrab dengan penonton, menciptakan atmosfer yang lebih berwarna dan penuh keceriaan di sepanjang acara.

Festival Myfest.id juga memanjakan pengunjung dengan tata panggung dan tata cahaya yang optimal. Setiap elemen visual diatur dengan apik, menciptakan pengalaman yang memukau selama keseluruhan pertunjukan.

Kesuksesan Festival Myfest.id sebagai acara perdana menjadi bukti bahwa Make Things sebagai penyelenggara acara berhasil menyelenggarakan festival musik di Lapangan Brigif Kujang 15 Cimahi, Bandung.

Acara ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memperlihatkan keanekaragaman musik Indonesia dan #SenangBersama on the weekend dalam panggung MyFest.id.

baca juga : travel ke destinasi wisata eksotik naik mobil aja

Rony Adrian Tahonan Malau selaku Project Manager dari Make Things mengatakan “Terima kasih atas support dan partisipasinya di MyFest.ID, acara ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan segenap team dan pendukung acaranya, mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan masih ada kekurangan, akan kami input sebagai learning untuk event di masa yang akan datang, sekali lagi terima kasih untuk semuanya dan sampai jumpa pada event-event lainnya”.ggc

 

Komentar