Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Bonnie, Film Laga Sound Fight Effect Dahsyat Tawuran 90-an

 

Bonnie, Film Laga Sound Fight Effect Dahsyat Tawuran 90-an

Gembelgaul.com - Bonnie. Film drama laga remaja akan tayang mulai 29 Februari 2024 ini disutradarai oleh Agus H. Mawardy dan Marsha, serta diproduseri oleh Atmi S. dan Ali Masae. Rilis trailer dan posternya sudah dihadapan awak media pada

Film Bonnie yang berkisah tentang sosok perempuan dengan ilmu beladiri menghadapi segala problematika, dibintangi oleh sederet aktor, antara lain Livi Ciananta, Ariyo Wahab, Nadila Ernesta, Reza Hilman, Macho Hungan, dan Max Metino.

baca juga : Bangkalan pakai drone buat nanam benih, daerah lain kapan nih?

Adegan trailer Bonnie dengan sosok Bonnie (Livi Ciananta) dengan kilas balik ingatan pada orang tuanya dan perkelahian antar gangster di masa kecilnya.

Bonnie yang beranjak remaja dan berbekal kemampuan bela diri berusaha beradaptasi dengan pergaulannya yang keras dan tawuran antar sekolah. Trailer semakin seru ketika pertarungan demi pertarungan harus Bonnie hadapi dengan bantuan Gaga (Reza Hilman) dan Macho (Macho Hungan).

Skenario film Bonnie ditulis oleh Rita D. dan Agus H. Mawardy. Adegan laga film ini disutradarai oleh Fandy Fight dan didesain oleh All Star Team Indonesia.

Agus H. Mawardy, salah satu sutradara dan penulis film Bonnie, menyampaikan, “Film bertema laga di Indonesia masih terbilang sedikit dan saya ingin menjadi salah satu warna di sana.

Ide untuk membuat film bertema jagoan perempuan tapi bukan superhero muncul ketika saya berada di Thailand. 

Cerita film Bonnie sudah saya bangun sejak tahun 2015an dan hanya saya tulis di handphone sampai akhirnya Bonnie mempertemukan saya dengan Tawang Khan Production di akhir tahun 2022. Perempuan di dalam film-film saya adalah sebuah simbol kekuatan dan penyeimbang kehidupan.”

Ical Labarani, salah satu pendiri Tawang Khan Production dan produser eksekutif film Bonnie, menambahkan alasannya memilih memproduksi film bergenre drama laga ini, 

Bonnie kami pilih sebagai film perdana karena film ini tentang perempuan yang mengingatkan kepada seorang ibu, makhluk terkuat di muka bumi, perempuan.

baca juga : beli mobil ini dapat tiket liburan ke Inggris

Selain itu, karena kami berangkat dari film action dan menguasai bidang itu. Saya sendiri sejak tahun 2010 sudah bergelut di dunia action sehingga sangat suka dan cinta dengan dunia action ini.”

Nantikan film Bonnie di bioskop tanah air mulai 29 Februari 2024. Tawang Khan Production sudah meluncurkan poster dan trailer resmi film perdananya,ggc

 

Komentar