Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Bonnie, Film Laga Sound Fight Effect Dahsyat Tawuran 90-an

 

Bonnie, Film Laga Sound Fight Effect Dahsyat Tawuran 90-an

Gembelgaul.com - Bonnie. Film drama laga remaja akan tayang mulai 29 Februari 2024 ini disutradarai oleh Agus H. Mawardy dan Marsha, serta diproduseri oleh Atmi S. dan Ali Masae. Rilis trailer dan posternya sudah dihadapan awak media pada

Film Bonnie yang berkisah tentang sosok perempuan dengan ilmu beladiri menghadapi segala problematika, dibintangi oleh sederet aktor, antara lain Livi Ciananta, Ariyo Wahab, Nadila Ernesta, Reza Hilman, Macho Hungan, dan Max Metino.

baca juga : Bangkalan pakai drone buat nanam benih, daerah lain kapan nih?

Adegan trailer Bonnie dengan sosok Bonnie (Livi Ciananta) dengan kilas balik ingatan pada orang tuanya dan perkelahian antar gangster di masa kecilnya.

Bonnie yang beranjak remaja dan berbekal kemampuan bela diri berusaha beradaptasi dengan pergaulannya yang keras dan tawuran antar sekolah. Trailer semakin seru ketika pertarungan demi pertarungan harus Bonnie hadapi dengan bantuan Gaga (Reza Hilman) dan Macho (Macho Hungan).

Skenario film Bonnie ditulis oleh Rita D. dan Agus H. Mawardy. Adegan laga film ini disutradarai oleh Fandy Fight dan didesain oleh All Star Team Indonesia.

Agus H. Mawardy, salah satu sutradara dan penulis film Bonnie, menyampaikan, “Film bertema laga di Indonesia masih terbilang sedikit dan saya ingin menjadi salah satu warna di sana.

Ide untuk membuat film bertema jagoan perempuan tapi bukan superhero muncul ketika saya berada di Thailand. 

Cerita film Bonnie sudah saya bangun sejak tahun 2015an dan hanya saya tulis di handphone sampai akhirnya Bonnie mempertemukan saya dengan Tawang Khan Production di akhir tahun 2022. Perempuan di dalam film-film saya adalah sebuah simbol kekuatan dan penyeimbang kehidupan.”

Ical Labarani, salah satu pendiri Tawang Khan Production dan produser eksekutif film Bonnie, menambahkan alasannya memilih memproduksi film bergenre drama laga ini, 

Bonnie kami pilih sebagai film perdana karena film ini tentang perempuan yang mengingatkan kepada seorang ibu, makhluk terkuat di muka bumi, perempuan.

baca juga : beli mobil ini dapat tiket liburan ke Inggris

Selain itu, karena kami berangkat dari film action dan menguasai bidang itu. Saya sendiri sejak tahun 2010 sudah bergelut di dunia action sehingga sangat suka dan cinta dengan dunia action ini.”

Nantikan film Bonnie di bioskop tanah air mulai 29 Februari 2024. Tawang Khan Production sudah meluncurkan poster dan trailer resmi film perdananya,ggc

 

Komentar