Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Joko Anwar Kembali Beraksi Dengan Siksa Kubur

 

Joko Anwar Kembali Beraksi Dengan Siksa Kubur

Gembelgaul.com - Joko Anwar, peraih empat Piala Citra FFI untuk skenario dan sutradara terbaik kembali dengan film Siksa Kubur yang baru saja merilis poster teaser Poster film horor reliji ini menampilkan mayat di dalam liang kubur saat para pengantar jenazah melangkah meninggalkan kuburan.

Di poster teaser juga tertulis kalimat: “Siapapun Kamu di Dunia, Tujuh Langkah Pengantar Meninggalkanmu, Kamu Harus Bisa Menjawab Pertanyaan Malaikat Kubur. Jika Gagal, Akan Datang Kepadamu: Siksa Kubur.”

baca juga : Bonnie, film tawuran era 90-an

Poster teaser tersebut mengisyaratkan betapa mengerikannya siksa yang akan dialami manusia, siapapun dia dunia, jika tidak mampu menjawab pertanyaan malaikat jika selama hidup tidak cukup beriman.

Poster ini sekaligus menjadi kepingan petunjuk selanjutnya dari film ini. Sebelumnya, first look “Siksa Kubur” juga telah dirilis dengan menampilkan dua karakter di dalam film yang berdiri di sebuah terowongan yang misterius.

Film Siksa Kubur akan menjadi horor religi pertama bagi sutradara Joko Anwar yang telah sukses dengan judul-judul blockbuster horor sebelumnya.

Kali ini lewat Siksa Kubur ia akan menghadirkan cerita dan karakter yang dekat dengan penonton, dengan isu-isu yang sedang dialami masyarakat saat ini, dengan pendekatan visual yang realistik, mencekam dan meneror jiwa, dan akan membuat penonton percaya adanya siksa kubur termasuk bagi mereka yang selama ini masih mempertanyakan ada atau tidaknya siksa kubur.

“Film Siksa Kubur ini dibuat supaya penonton bisa merasakan diri mereka berada di dalam cerita. Visual dan penceritaannya dibikin dekat dengan masyarakat, supaya bisa lebih diresapi oleh penonton” kata Joko Anwar.

Film produksi Come and See Pictures ini dibintangi oleh sederet aktor-aktor hebat dari segala generasi: Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Niniek L Karim, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, dan lain-lain. Saat pengumuman pertama kali deretan pemeran Siksa Kubur disambut dengan begitu antusias dan heboh oleh publik.

Film Siksa Kubur diproduksi oleh para talenta terbaik film Indonesia baik di depan maupun di belakang layar.

baca juga : yuk wisata ke bukit jengkoang pakai jeep

Produser film Siksa Kubur Tia Hasibuan yang juga menjadi mitra sejak lama Joko Anwar, merupakan produser peraih Piala Citra FFI, begitu juga dengan keterlibatan sinematografer Jaisal Tanjung di film ini, yang telah meraih empat Piala Citra sebagai sinematografer terbaik. Allan Sebastian, yang telah meraih tiga Piala Citra, menjadi art director di film ini.

Siksa Kubur akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia, pada saat yang paling sempurna.ggc

 

Komentar