Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Marthino Lio Didapuk Sebagai Glen Frendly, Ini Penampakannya


Marthino Lio Didapuk Sebagai Glen Frendly, Ini Penampakannya

Gembelgaul.com - Marthino Lio, aktor pemenang Piala Citra sebagai pemeran Glenn Fredly yang tengah berpelukan dengan seorang perempuan.

Namun, sosok wajah perempuan tersebut masih menjadi misteri karena hanya terlihat bagian belakang dan rambut panjangnya yang mengenakan topi.

Dalam dua foto first look tersebut Marthino sama-sama mengenakan flat cap dan busana khasnya. Namun, ada nuansa yang berbeda. Saat Marthino berpelukan dengan sosok perempuan tersebut ia terlihat bahagia.

baca juga : 13 bom di Jakarta jadi film action visual effect pertama hadir

Sementara satu foto lainnya menunjukkan nuansa kesedihan dengan raut wajah Marthino yang sendu.

Film persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures ini disutradarai oleh Lukman Sardi, diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny yang saat ini telah menyelesaikan syuting dan tengah memasuki pasca-produksi. Film “Glenn Fredly The Movie” akan segera tayang di bioskop pada tahun ini.

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film “Glenn Fredly The Movie” untuk seluruh penonton Indonesia.

Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” kata sutradara Lukman Sardi.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan spiritnya selalu ada bersama kita saat ini,” tambah pemeran Glenn

Fredly, Marthino Lio. Selain Marthino Lio, film “Glenn Fredly The Movie” juga dibintangi aktor senior Bucek yang akan memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn.

Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn. Sementara itu, tiga aktris muda Indonesia, akan berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Bung Glenn.

baca juga : beli mobil ini dapat tiket liburan ke London

Mereka adalah Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa. Kira-kira, siapakah sosok perempuan ini yang juga dihadirkan di visual first look “Glenn Fredly The Movie” ini.ggc


Komentar