Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

Marthino Lio Didapuk Sebagai Glen Frendly, Ini Penampakannya


Marthino Lio Didapuk Sebagai Glen Frendly, Ini Penampakannya

Gembelgaul.com - Marthino Lio, aktor pemenang Piala Citra sebagai pemeran Glenn Fredly yang tengah berpelukan dengan seorang perempuan.

Namun, sosok wajah perempuan tersebut masih menjadi misteri karena hanya terlihat bagian belakang dan rambut panjangnya yang mengenakan topi.

Dalam dua foto first look tersebut Marthino sama-sama mengenakan flat cap dan busana khasnya. Namun, ada nuansa yang berbeda. Saat Marthino berpelukan dengan sosok perempuan tersebut ia terlihat bahagia.

baca juga : 13 bom di Jakarta jadi film action visual effect pertama hadir

Sementara satu foto lainnya menunjukkan nuansa kesedihan dengan raut wajah Marthino yang sendu.

Film persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures ini disutradarai oleh Lukman Sardi, diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny yang saat ini telah menyelesaikan syuting dan tengah memasuki pasca-produksi. Film “Glenn Fredly The Movie” akan segera tayang di bioskop pada tahun ini.

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film “Glenn Fredly The Movie” untuk seluruh penonton Indonesia.

Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” kata sutradara Lukman Sardi.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan spiritnya selalu ada bersama kita saat ini,” tambah pemeran Glenn

Fredly, Marthino Lio. Selain Marthino Lio, film “Glenn Fredly The Movie” juga dibintangi aktor senior Bucek yang akan memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn.

Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn. Sementara itu, tiga aktris muda Indonesia, akan berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Bung Glenn.

baca juga : beli mobil ini dapat tiket liburan ke London

Mereka adalah Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa. Kira-kira, siapakah sosok perempuan ini yang juga dihadirkan di visual first look “Glenn Fredly The Movie” ini.ggc


Komentar