Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

Marthino Lio Didapuk Sebagai Glen Frendly, Ini Penampakannya


Marthino Lio Didapuk Sebagai Glen Frendly, Ini Penampakannya

Gembelgaul.com - Marthino Lio, aktor pemenang Piala Citra sebagai pemeran Glenn Fredly yang tengah berpelukan dengan seorang perempuan.

Namun, sosok wajah perempuan tersebut masih menjadi misteri karena hanya terlihat bagian belakang dan rambut panjangnya yang mengenakan topi.

Dalam dua foto first look tersebut Marthino sama-sama mengenakan flat cap dan busana khasnya. Namun, ada nuansa yang berbeda. Saat Marthino berpelukan dengan sosok perempuan tersebut ia terlihat bahagia.

baca juga : 13 bom di Jakarta jadi film action visual effect pertama hadir

Sementara satu foto lainnya menunjukkan nuansa kesedihan dengan raut wajah Marthino yang sendu.

Film persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures ini disutradarai oleh Lukman Sardi, diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny yang saat ini telah menyelesaikan syuting dan tengah memasuki pasca-produksi. Film “Glenn Fredly The Movie” akan segera tayang di bioskop pada tahun ini.

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film “Glenn Fredly The Movie” untuk seluruh penonton Indonesia.

Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” kata sutradara Lukman Sardi.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan spiritnya selalu ada bersama kita saat ini,” tambah pemeran Glenn

Fredly, Marthino Lio. Selain Marthino Lio, film “Glenn Fredly The Movie” juga dibintangi aktor senior Bucek yang akan memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn.

Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn. Sementara itu, tiga aktris muda Indonesia, akan berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Bung Glenn.

baca juga : beli mobil ini dapat tiket liburan ke London

Mereka adalah Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa. Kira-kira, siapakah sosok perempuan ini yang juga dihadirkan di visual first look “Glenn Fredly The Movie” ini.ggc


Komentar