Film Pasar Setan Berbalut Urban Horror Munculnya Nyai Salimah Minta Tumbal

  Gembelgaul.com - Pasar Setan adalah film horor ketiga dari IDN Pictures setelah kesuksesan "Inang" dan "Qorin", "Pasar Setan" juga menandai debut penyutradaraan Wisnu Surya Pratama dalam film panjang. Siap meneror di bioskop pada tanggal sakral tahun kabisat, 29 Februari 2024, di bioskop. Tamara dan tim vlogger-nya memutuskan untuk menjelajahi Pasar Setan, hutan terlarang yang telah menjadi legenda urban dan kisah horor lokal. Namun, ketika mereka mendalami lebih dalam ke dalam Pasar Setan, mereka menghadapi berbagai kengerian, di antaranya adalah sulitnya keluar dari tempat itu, serta ancaman dari Nyi Salimah. baca juga : Jefri Nichol sebagai new Ali Topan Pertanyaannya, siapakah yang akan selamat keluar dari Pasar Setan, dan siapakah yang akan terperangkap di sana selamanya? "Pasar Setan" menampilkan Audi Marissa dalam peran comebacknya setelah enam tahun absen dari layar lebar, juga merupakan debutnya dalam genre horor. Selain A

#OOTD, Kreasi Dimas Anggara Berhasil Keluar dari Cap Aktor FTV

#OOTD, Kreasi Dimas Anggara Berhasil Keluar dari Cap Aktor FTV
 

Gembelgaul.com - “#OOTD”yang disutradari Dimas Anggara memukau dengan plot twist tak bisa ditebak, doi berhasil lepas dari bayang-bayang aktor romansa picisan.

Film yang diproduksi NIH Pictures Indonesia, diproduseri oleh Delly Malik dan Herry Sobiran ini dibintangi oleh Jihane Almira, Rangga Nattra, Asmara Abigail, Givina Lukita, Jolene Marie, Derby Romero, Shelomita Diah, Widyawati, dan Indra Brasco.

Film “#OOTD” berkisah tentang Nare (Jihane Almira), mahasiswi desainer fesyen di Birmingham, Inggris, yang jatuh hati pada Bagas (Rangga Natra).

baca juga : sinemaku pictures hadirkan 3 film baru tahun 2024

Bagas adalah seorang fotografer yang diperkenalkan ke Nare oleh temannya, Luni (Asmara Abigail). Kisah cinta tumbuh di antara Nare dan Bagas.

Tapi, takdir punya caranya sendiri. Memaksa Nare memilih antara impian dan cinta. Tragedi yang menyelinap di balik senyuman dan desain Nare.

Melalui film ini, penonton akan disuguhkan kisah drama romansa yang penuh plot twist. Mulai dari pengkhianatan hingga toxic relationship.

Film ini juga mengingatkan pada penonton tentang pentingnya hubungan anak dan orangtua yang saling terbuka.

Jalinan kisah romansa yang pilu ini kian menarik dengan sinematografi arahan sinematografer peraih Piala Citra FFI 2016 Faozan Rizal.

Penonton juga akan dimanjakan dengan kolaborasi 19 desainer ternama Indonesia yang merancang berbagai fesyen di film ini.

“Film “#OOTD” ini mengangkat tentang perasaan yang dikhianati, perasaan dicintai, di-ghosting, dan berada di hubungan yang toxic.

Saya pikir ini adalah tema yang juga akan sangat relate dengan anak muda sekarang. Semoga cerita ini bisa mewakili perasaan teman-teman yang juga tengah berjuang untuk keluar dari rasa sakit dalam hubungan romansanya saat ini, dan sosok Nare bisa menginspirasi kalian,” kata produser Delly Malik.

Sutradara “#OOTD” Dimas Anggara menambahkan, lewat film ini ia ingin menyampaikan pesan tentang setiap orang memiliki perjuangannya masing-masing.

Di samping itu, dengan berkolaborasi bersama para desainer ternama Indonesia ia juga ingin menunjukkan bahwa karya fesyen Indonesia memiliki nilai tinggi di mata internasional.

Bekerja sama bersama para profesional industri film, termasuk sinematografer Faozan Rizal, menurut Dimas juga memberikan pengalaman yang sangat bermanfaat untuknya sebagai sutradara yang bertransformasi dari seorang aktor.

baca juga : wisata bukit jengkoang pakai jeep

“Di film ini semuanya adalah pejuang. Setiap karakter memiliki perjuangannya masing-masing. Kami juga ingin menunjukkan, produk Indonesia itu sangat kaya di mata internasional.

Tapi kita terkadang kurang menyadari hal itu. Karena ketika kita menggunakan produk lokal di luar negeri, mereka sangat melirik kita,” kata Dimas.ggc



Komentar