Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Main Free Fire Bareng Habid Jafar

 

Main Free Fire Bareng Habid Jafar

Gembelgaul.com - Free Fire kembali berkolaborasi bersama Habib Ja’far di event Booyah Ramadan 2024 dengan membawa pesan utama ‘Mabar Tau Waktu’.

Melalui kolaborasi ini, Free Fire mengajak para pemain untuk menikmati berbagai event seru sambil menjaga keutamaan ibadah dan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan. Para pemain juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah spesial!

“Free Fire mengajak semua pemain untuk ‘Mabar Tau Waktu’ dengan mengikuti keseruan rangkaian Booyah Ramadan.

baca juga : cara blokir serangan phising malware

Ayo kita sama-sama mabar seru di Free Fire tapi juga sambil menjaga ibadah tetap nomor satu di bulan Ramadan. Kami berharap Survivors bisa menyambut positif inisiatif ini dan bisa bersama-sama mendorong positive gaming experience di bulan Suci,” kata Game Producer Free Fire Garena Indonesia, Christiandy Franciscus.

“Saya menyambut positif kolaborasi dengan Free Fire kali ini dan mengajak para pemain ataupun yang belum main untuk bersama-sama meramaikan serunya campaign Ramadan Booyah.

Hanya di Free Fire, pemain bisa main game game sambil ibadah, main game sambil tebar kebaikan. Ayo kita sebarkan pesan positif bahwa main game bisa membawa kebaikan dengan Mabar Tau Waktu, harus tahu kapan mabar, kapan ibadah dengan seimbang,” ujar Habib Ja’far Al Hadar.

Rangkaian Free Fire Booyah Ramadan dimulai pada 11 Maret 2024 dengan event Booyah Bisa Umroh. Melalui event ini, Free Fire akan memberikan hadiah 4 tiket umroh gratis bagi pemain yang beruntung.

Tak hanya itu, para pemenang juga mendapatkan satu tiket tambahan yang bisa digunakan untuk mengajak orang lain umroh bersama. Event ini akan ditutup pada 24 maret 2024.

Untuk mendapatkan hadiah umroh tersebut, para pemain hanya perlu menukarkan ‘Token Umroh’ sebanyak-banyaknya di event ‘Booyah Bisa Umroh’ Free Fire.

baca juga : melihat Indonesia cukup jelajah 5 kota ini

Token umroh dapat didapatkan dengan menyelesaikan berbagai misi khusus, seperti bermain mode Battle Royale (BR) atau Clash Squad (CS) hingga bermain bersama teman. Pemain bisa mendapatkan token lebih banyak jika bermain di waktu setelah makan Sahur dan Ngabuburit.ggc

 

Komentar