Harta Tahta Raisa, Perjalanan Syaduh Diva Indonesia Meraih Mimpinya

  Gembelgaul.com - Film “Harta Tahta Raisa” akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung. Mulai dari kisah perjalanan Raisa meniti karier di industri musik Indonesia, persahabatannya dengan sang manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono (Boim), hingga kisah eksklusif di balik kemegahan monumental “Raisa Live in Concert GBK” pada tahun 2023.   “Dokumenter adalah suatu karya yang tidak scripted. Drama saat produksi dan drama asli, tentu ada di film ini. Untuk menggarap film ini, Imajinari juga mencoba mengumpulkan footage sebanyak mungkin termasuk membereskan kepemilikan rights-nya. Secara linimasa, dokumenter ini sebenarnya film kedua Imajinari. Sudah digarap sejak 2022 dan akhirnya sekarang bisa disaksikan penonton Indonesia mulai 6 Juni 2024,” kata produser “Harta Tahta Raisa” Dipa Andika. baca juga : mau lihat timnas di GBK, ini peta parkirnya Melalui dokumenter ini, Raisa juga

3 Cara Sederhana Untuk Blokir Serangan Phising Malware

3 Cara Sederhana Untuk Blokir Serangan Phising Malware

Gembelgaul.com
- Hacker selalu mengintai, internet adalah sebuah kaca yang gampang pecah. Virus-virus malware mulai berkembang untuk melakukan phising dengan berbagai cara dilakukan.

Misalnya Balada injector, sebuah malware yang secara otomatis mengarahkan pengguna ke halaman captcha palsu, memaksa pengguna untuk mengizinkan notifikasi dari situs web.

Jika korban setuju, browser mereka akan terus-menerus memunculkan sejumlah besar pemberitahuan mengganggu di halaman pihak ketiga, yang menampilkan konten penipuan.

baca juga : cara install ulang wordpress tanpa kehilangan postingan

Selain itu ada Malware SocGholish juga terdeteksi di antara ancaman web di situs komunitas perempuan. Ancaman ini membujuk pengguna untuk mengunduh dan menjalankan skrip berbahaya dengan kedok pembaruan browser.

Di waktu yang berbeda, infeksi SocGholish digunakan untuk menyebarkan alat admin jarak jauh yang berbahaya, memungkinkan penyerang mendapatkan akses penuh ke perangkat tanpa sepengetahuan pengguna, pencuri data, atau botnet, membuat perangkat korban melakukan serangan siber sendiri.

Para ahli Kaspersky juga sering menemukan web skimmer, biasanya tertanam dalam kode toko online untuk mencuri data pembayaran pengguna, yang menyebabkan potensi kerugian finansial bagi korbannya.

Untuk menghindari menjadi korban penjahat siber, para ahli Kaspersky merekomendasikan:

1.Berhati-hatilah saat membagikan informasi pribadi: Berhati-hatilah saat memberikan informasi pribadi secara online, terutama detail sensitif seperti alamat, nomor telepon, atau informasi keuangan Anda. Hanya bagikan informasi semacam ini pada platform tepercaya dan aman.

2.Mengandalkan sumber terpercaya: Andalkan situs web resmi, pengecer resmi, dan sumber terpercaya. Hindari sumber tidak resmi atau mencurigakan yang mungkin mencoba mengeksploitasi antusiasme Anda.

3.Gunakan solusi keamanan: Gunakan solusi keamanan yang andal, seperti Kaspersky Premium, yang mengidentifikasi lampiran berbahaya dan memblokir situs phishing.ggc

 

Komentar