Temurun, Horror Thriller Pertama Sinemaku Pictures

  Gembelgaul.com - Temurun merupakan film karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina merupakan film horor perdana bagi Sinemaku Pictures yang telah sukses dengan dua film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.” Film “Temurun” juga menjadi film panjang debut bagi Inarah. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. baca juga : Siksa Kubur sebuah anomali agama yang ingin dibuktikan Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya. Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer. “Sudah

Earphone Samsung Tidak Keluar Suara, Ini Solusinya

earphone samsung rusak tidak bersuara csra memperbaikinya

 

Gembelgaul.com - Kadang anda merasa kesal jika earphone kesayangan tidak mengeluarkan suara sama sekali alias dead sound. Jika anda pernah mengalami jangan cepat-cepat dibuang tuh earphone, bisa diperbaiki dengan trik simple ini.

baca juga : perangkat lem tembak rusak, ini cara memperbaikinya

Ini dipraktekkan ke earphone Samsung, ini ada kendala salah satu kabel earphonenya tidak mengeluarkan suara sama sekali sewaktu dimasukkan ke lubang HP. Cara memperbaiki sangatlah mudah karena kasus earphone rusak karena ada sambungan kabel yang putus.

Foto 1


Pada kasus earphone Samsung ini kabel telah putus tergerus pada pertengahan, mau disambung malah kelihatan jelek. Triknya bongkar bagian earphone lebih dahulu, siapkan obeng min atau pipih untuk mencongkel pinggiran earphone untuk melepas tutupnya(foto 1)

Foto 2


Setelah dicongkel maka terlihat mini speaker earphone, didalamnya terhubung oleh 2 kabel. Nah ini jika sambung kembali ke kabel earphone yang putus. Lepaskan dulu 2 kabel yang terhubung pada mini earphone dan kemudian kabel yang putus itu kelupas maka akan terlihat mini kabel. Kedua mini kabel tersebut satukan ke mini earphone dengan solder agar lebih rekat.(foto 2)

ini videonya :



Sekarang coba test, jika terdengar suara saat memutar youtube atau MP4 artinya selamat anda telah memperbaiki earphone Samsung anda dengan modal murah meriah. (ggc)

 

 

 

Komentar