Siska Kubur, Sebuah Anomali Agama Dipertanyakan

  Gembelgaul.com - “Siksa Kubur” menghadirkan cerita yang menyentuh hati dan mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi, pengertian, dan kehangatan keluarga. Setelah kedua orangtuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita jadi tidak percaya agama. Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu: mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak ada dan agama tidak nyata. baca juga : melihat gleen fredly hidup kembali Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Film “Siksa Kubur” akan menghadirkan akting yang sempurna dari pemeran utama Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil. Ditambah jajaran ansambel yang mayoritas merupakan pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para pendatang baru yang menjanjikan. Mereka di antaranya adalah Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Nini

Earphone Samsung Tidak Keluar Suara, Ini Solusinya

earphone samsung rusak tidak bersuara csra memperbaikinya

 

Gembelgaul.com - Kadang anda merasa kesal jika earphone kesayangan tidak mengeluarkan suara sama sekali alias dead sound. Jika anda pernah mengalami jangan cepat-cepat dibuang tuh earphone, bisa diperbaiki dengan trik simple ini.

baca juga : perangkat lem tembak rusak, ini cara memperbaikinya

Ini dipraktekkan ke earphone Samsung, ini ada kendala salah satu kabel earphonenya tidak mengeluarkan suara sama sekali sewaktu dimasukkan ke lubang HP. Cara memperbaiki sangatlah mudah karena kasus earphone rusak karena ada sambungan kabel yang putus.

Foto 1


Pada kasus earphone Samsung ini kabel telah putus tergerus pada pertengahan, mau disambung malah kelihatan jelek. Triknya bongkar bagian earphone lebih dahulu, siapkan obeng min atau pipih untuk mencongkel pinggiran earphone untuk melepas tutupnya(foto 1)

Foto 2


Setelah dicongkel maka terlihat mini speaker earphone, didalamnya terhubung oleh 2 kabel. Nah ini jika sambung kembali ke kabel earphone yang putus. Lepaskan dulu 2 kabel yang terhubung pada mini earphone dan kemudian kabel yang putus itu kelupas maka akan terlihat mini kabel. Kedua mini kabel tersebut satukan ke mini earphone dengan solder agar lebih rekat.(foto 2)

ini videonya :



Sekarang coba test, jika terdengar suara saat memutar youtube atau MP4 artinya selamat anda telah memperbaiki earphone Samsung anda dengan modal murah meriah. (ggc)

 

 

 

Komentar